Arie Kriting Bahagia Rayakan Ultah Pertama Jadi Suami Indah Permatasari, Minta 1 Harapan Sederhana
Instagram/imagenic
Selebriti

Arie Kriting mendapat kejutan spesial dari sang istri, Indah Permatasari di hari ulang tahunnya yang ke-36 pada Selasa (13/4) kemarin. Momen ini sempat dibagikan Arie dan Indah di laman Instagram masing-masing.

WowKeren - Kebahagiaan tengah menyelimuti aktor sekaligus komika Arie Kriting. Pasalnya tepat pada Selasa (13/4) kemarin, ia merayakan ulang tahunnya yang ke-36. Pertambahan usianya ini menjadi momen spesial bagi Arie Kriting dengan status barunya sebagai suami Indah Permatasari.

Belum lagi, ulang tahun Arie kali ini bertepatan dengan puasa pertama di bulan suci Ramadan. Arie Kriting tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya kala mendapat kejutan spesial dari snag istri tercinta. Melalui akun Instagram,-nya, ia memamerkan sederet foto saat merayakan ulang tahun bersama Indah di rumah.

Dalam sebuah unggahan, tampak Indah memberikan kue ulang tahun pada sang suami. Ia memberikan kejutan ulang tahun itu pada dini hari ketika sahur. Meski sederhana, kebahagiaan begitu terpancar dari wajah Arie Kriting dan Indah Permatasari.

Di momen spesial ini, Arie Kriting pun mengungkapkan harapannya. Bukan ingin mendapat kado yang mahal atau mewah, namun pria asal Kendari, Sulawesi Tenggara ini hanya berharap jika sang istri bisa selalu menemaninya dalam suka maupun duka. Arie berharap bisa hidup bahagia dengan Indah selamanya.


"Alhamdulillah ya Allah, saya masih diberi usia dan kesempatan untuk memperbaiki diri di muka bumi. Terima kasih juga untuk Nona @indahpermatas sudah memutuskan untuk mendampingi saya menghabiskan sisa usia," tulis Arie Kriting. "Semoga selamanya, kamu bisa memandang saya seperti caramu memandangiku di-slide terakhir."

Di sisi lain, Indah Permatasari juga membagikan foto yang tak jauh berbeda dengan Arie Kriting. Ia kemudian menuliskan harapan dan doanya untuk sang suami yang tengah berulang tahun.

"Hari ini ada yang lagi bertambah usianya. Alhamdulillah. Doanya, yang terpenting kamu selalu dalam keadaan sehat dan bahagia. Itu cukup. Sekali lagi, Selamat ulang tahun. My love," ujar Indah dalam doanya.

Melihat unggahan pasangan ini, netizen pun beramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun untuk Arie. Tak lupa mereka juga mendoakan agar keduanya bisa segera diberi momongan.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts