Dikhawatirkan Menyinggung, Konten Terbaru Babe Cabita Bahas Agama Langsung Banjir Kritik
Instagram/babecabiita
Selebriti

Babe Cabita membuat konten seperti kultum dalam bulan puasa Ramadhan ini. Namun sayangnya konten Babe ini menuai banyak kekhawatiran bisa menyinggung umat muslim.

WowKeren - Babe Cabita mempunyai konten baru di bulan Ramadhan ini yag berjudul "Kulum, Kuliah Umm....". Konten tersebut ditampilkan Babe dalam postingan Instagram pada Rabu (14/4).

Kulum itu mempunyai konsep layaknya acara kultum dimana ada tanya jawab dengan seorang ustaz. Di kesempatan tersebut, Babe pun bergaya layaknya ustaz dengan memakai baju koko dan peci.

Babe lalu membacakan sejumlah pertanyaan yang ditujukan kepadanya. Ia menjawab pertanyaan tersebut dengan nuansa humor.

"Bolehkah tidak menyikat gigi di waktu puasa karena saya takut makruh," kata Babe membacakan pertanyaan. "Jawabannya boleh, tapi gelay," balasnya.

Babe Cabita

Instagram


Sejauh ini, video Kulum Babe telah ditonton oleh lebih dari 190 ribu netizen. Namun rupanya netizen menyarankan Babe untuk tidak membuat konten tentang agama sebagai bahan candaan. Mereka menilai konten agama yang dipadu dengan komedi dikhawatirkan dapat menyinggung banyak umat muslim.

"GK usa la bawa bawa agama nanti tergelincir gawat urusan nya," tulis akun @rozi***. "Sangkut pautnya sama agama, sensitif. Hati-hati be," sambung akun @dsr***. "Ati2 be, ormas garis keras memantau," seru akun @sulthon***. "Kalau bahas agama jngan di bwak becanda beh, ngeri ntar," komentar akun @dichan***.

Babe Cabita

Instagram

Babe sendiri sempat membalas kritik dari netizen. Ia tampak memberi reaksi bijak.

"Bang saran, maaf banget, saya fakir ilmu jangan jadiin kayak gini candaan Bang. Apalagi kulum gitu, pasti mayoritas orang mikirnya jorok maaf sekali," kata akun @zalen***. "Kulum jorok? Itu tergantug org mikirnya gmn. Dalam sehari2 ada yg namannya KULUM.kuliah umum," balas Babe.

"Waduwwww, pelanggaran lo be!!? cari uang jgn jualan agama buat bahan candaan. Kl memang jadi ustadz ya ustadz aja buat panutan umat&kl mau jadi pelawak jadi pelawak saja buat hiburan masyarakat," komentar akun @1_black***. "Jangan lihat siapa yang mengatakan, tp lihat apa yg dia katakan," balas Babe.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait