Oscar 2021: Pertunjukan Lagu Orisinal Direkam di Rooftop Museum di Los Angeles
Film

Beberapa pesaing akan menampilkan lagu-lagu nominasi mereka di atap Academy Museum of Motion Pictures yang terletak di Wilshire Boulevard di Los Angeles.

WowKeren - Tak terasa gelaran Oscar tinggal sepuluh hari lagi. Berbagai persiapan pun dilakukan oleh panitia penyelenggara, termasuk sejumlah pertunjukan lagu orisinal.

Untuk lagu yang akan ditampilkan di acara itu, rencananya akan direkam sebelum acara yakni mulai Senin dan Selasa pekan depan. Beberapa pesaing akan menampilkan lagu-lagu nominasi mereka di atap Academy Museum of Motion Pictures yang terletak di Wilshire Boulevard di Los Angeles.

Adapun beberapa lagu orisinal dari para pesaing tahun ini di antaranya termasuk "Speak Now" dengan musik dan lirik oleh Leslie Odom, Jr. dan Sam Ashworth, "Io Si (Seen)" dengan musik oleh Diane Warren; lirik oleh Diane Warren dan Laura Pausini, "Fight for You" dengan musik oleh H.E.R. dan Dernst Emile II; lirik oleh H.E.R. dan Tiara Thomas.


Meski demikian, rupanya tidak semua pesaing akan menyanyikan lagu mereka di atap. Karena faktor logistik, masih belum diketahui kandidat mana saja yang akan tampil di rooftop dan mana yang akan dilakukan melalui opsi alternatif. Hal ini mengingat beberapa artis bahkan tidak berada di negara tersebut.

Awalnya, ada laporan yang menyebut bahwa pertunjukan akan dilakukan di Dolby Theatre sedangkan untuk upacaranya akan digelar secara besar-besaran di Union Station Los Angeles. Karena masih dalam suasana pandemi, maka tayangan acara untuk tahun ini telah ditata ulang dengan lebih sedikit penonton yang sebagian besar terdiri dari nominasi dan presenter, karena pembatasan COVID. Untuk pertama kalinya, pertunjukan akan berlangsung di segmen pra-pertunjukan yang dilakukan sebelum upacara.

Sementara itu, daftar lengkap nominasi telah dirilis satu bulan sebelum jadwal acara pada pertengahan Maret lalu. Penyanyi Nick Jonas dan istrinya, Priyanka Chopra telah mengumumkan daftar nominasi untuk gelaran bergengsi Academy Awards ke-93 ke dalam 23 kategori.

Untuk acara intinya sendiri akan dilaksanakan pada Minggu (25/4) April mendatang. Yang mana, jadwal ini mundur dari rencana sebelumnya, 28 Februari.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel