Siap Menikah Tahun Ini, Lesti Andryani Malah Nangis Kejer Disinggung Soal Cinta
Instagram/lestykejora
Selebriti

Belum lama ini, Lesti Andryani tampak hadir dalam YouTube Gilang Dirga. Saat disinggung soal pernikahannya dengan Rizky Billar, Lesti seolah mengiyakan bila hari bahagia tersebut akan digelar pada tahun ini.

WowKeren - Gilang Dirga mengaku bila sudah menganggap Lesti Andryani seperti adiknya sendiri. Tak heran bila kemudian, Gilang secara blak-blakan menanyakan perihal hubungan Lesti dan Rizky Billar.

Saat ditanya Gilang soal hari pernikahannya dalam salah satu konten YouTube-nya, Lesti seolah membenarkan bila acara tersebut bakal digelar pada tahun ini. Sebagai seorang kakak, Gilang pun kembali menanyakan keseriusan Lesti untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

"Dedek sendiri sudah yakin betul tidak karena bisa jadi waktu awal-awal hanya euforia," kata Gilang Dirga. "Tapi ke sininya kalian semakin serius, itu juga yang mau gue tanyain."

Alih-alih menjawabnya dengan tegas, pendangdut berdarah Sunda itu malah menangis kejer. Sebelumnya, ia terlebih dahulu mengiyakan pertanyaan Gilang. Lesti mengaku sudah cukup yakin akan keputusannya untuk menikah dengan Rizky Billar.


Namun, tangisnya kian pecah saat menyinggung lebih dalam lagi soal cinta. Pada kesempatan tersebut, Lesti dengan terbata-bata mengaku sangat takut jatuh cinta. Sebab, ia berujar cukup sering dikhianati oleh banyak orang.

Lesti berucap bahwa ia akan sepenuhnya menaruh hatinya saat merasakan jatuh cinta. Namun, pemilik nama pangggung Lesty Kejora itu menegaskan bahwa perasaan cinta tersebut tidak melulu berkaitan dengan pasangan maupun kekasih.

Gilang yang melihat Lesti menangis sesenggukan lantas menenangkannya. Ia kembali meyakinkan Lesti bila memang Rizky Billar sudah menjadi pilihannya maka tidak perlu meragukannya lagi.

Diketahui, proses syuting YouTube tersebut dilakukan sebelum bulan Ramadan. Lesti yang masih sesunggukan pun masih mampu berujar bila Rizky Billar merupakan salah satu sosok pria baik di matanya.

"Dia baik A'," pungkas Lesti sambil terus mengusap air matanya. "Ya dedek bisa mendapatkan apa yang dedek mau, karier dedek sekarang. Untuk mendapatkannya kan butuh proses. Mana tahu ini merupakan proses untuk mendapatkan cinta sejati dedek."

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts