Berat Badan Zaskia Adya Mecca Malah Naik 1 Kg Saat Puasa
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Bagi sebagian orang, berpuasa digunakan sebagai salah satu cara untuk bisa menurunkan berat badan. Namun, hal ini agaknya tidak berlaku untuk Zaskia Adya Mecca karena berat badannya justru menjadi naik saat menjalani puasa.

WowKeren - Ibadah puasa Ramadan seolah banyak digunakan oleh sebagian umat muslim untuk bisa menurunkan berat badan sekaligus beribadah kepada Tuhannya. Sebab, mereka tidak akan makan dan minum dari mulai terbit fajar hingga terbenamnya matahari. Tak jarang bila sejumlah program diet juga dilakukan dengan berpuasa.

Kendati demikian, hal tersebut agaknya tidak berlaku untuk Zaskia Adya Mecca. Alih-alih berat badan turun, timbangan istri Hanung Bramantyo ini justru semakin bergeser ke arah kanan. Hal tersebut menandakan bila berat badannya menjadi naik.

Zaskia Mecca sendiri bahkan sampai dibuat bingung dengan kondisi tersebut. Ia mengaku telah mengurangi asupan nasi saat berbuka puasa.


Zaskia Mecca mengunggkapkan bila saat berbuka puasa hanya menyantap sejumlah menu takjil saja. Ia memilih teh manis, kolak dan gorengan sebagai menu buka puasanya sebelum akhirnya menyantap nasi. Namun, makanan tersebut justru membuat berat badannya bertambah satu kilogram.

"Perasaan buka puasa cuma teh manis, kolak, gorengan. Makan nasi pake lauk ya pas shaur doang, napa tetep nambah 1kg ya?!πŸ˜…πŸ˜‚," tulis Zaskia Mecca sebagai keterangan unggahannya hari Kamis (15/4). "Mana yang juga team bingung?!πŸ€ͺ."

Hal serupa agaknya juga ikut dirasakan oleh artis cantik Zee Zee Shahab. Lewat cuitan komentarnya dalam unggahan tersebut, Zee Zee Shahab seolah ikut menyiratkan bila berat badannya juga naik seperti yang dialami oleh Zaskia Mecca.

"Beuuhhh πŸ”₯πŸ”₯ apakah kita harus collabs foto bareng? 😎," komentar istri Prabu Revolusi itu. Zaskia Mecca pun terlihat mengiyakan ajakan sahabatnya tersebut. Namun, ia berujar ingin berolahraga terlebih dahulu untuk kembali menurunkan berat badannya.

Sementara itu, warganet mengingatkan Zaskia Mecca soal jumlah kalori pada menu buka puasanya. Meski tidak mengonsumsi nasi, namun kalori dari kolak dan gorengan disebut-sebut menjadi biang kerok dari naiknya berat badan.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait