Masih Gelar Pengajian Rutin, Nikita Willy Jadi Makin Religius?
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti
Ramadhan 2021

Sejak sebelum menikah atau lebih tepatnya pada Ramadan 2020 kemarin, Nikita Willy memang mulai mengadakan pengajian rutin. Tak disangka, pengajian tersebut rupanya masih terus berlangsung hingga sekarang.

WowKeren - Ramadan 2020 kemarin, Nikita Willy memang menyibukkan diri untuk bisa mengkhatamkan Al-Qur'an. Tak hanya khatam, artis cantik itu juga menggelar pengajian rutin di rumahnya. Hal tesebut rupanya terus berlangsung hingga ia akhirnya menikah dengan Indra Priawan pada Oktober 2020 lalu.

Pengajian tersebut bahkan diketahui masih terus berlangsung hingga sekarang ini. Fakta tersebut dibongkar langsung oleh Shireen Sungkar saat berkunjung ke apartemen Nikita Willy.

"Ini juga nih yang banyak orang enggak tahu. Setiap malam Jumat itu kan selalu ada pengajian rutin, masya Allah ya. Siapa yang akhirnya memutuskan untuk pengajian?" tanya istri Teuku Wisnu itu. "Setahu gue itu mulai sebelum married kan?"


Nikita Willy rupanya sempat meminta rekomendasi ustaz dari Shireen untuk khatam Al-Qur'an. Saat itu, pagebluk virus Covid-19 yang sudah menyebar hampir ke seluruh Indonesia terpaksa membuat Nikita Willy dan seluruh keluarganya hanya berdiam diri di rumah. Mereka pun terbesit untuk mengadakan pengajian setiap hari Kamis untuk menemani masa-masa lockdown.

Pengajian tersebut pun awalnya hanya diikuti oleh orangtua dan adik Nikita Willy saja. Hingga akhirnya, ia pun mengajak teman-temannya untuk ikut bergabung. Kegiatan positif itu pun masih terus berlangsung sampai Nikita Willy pindah ke apartemen bersama sang suami.

"Akhirnya setiap Kamis, teman-teman gue pada datang dari yang awalnya cuma tiga orang sekarang 15 orang," ungkap Nikita Willy. "Dan karena PSBB waktu itu, keluarga gue udah gak ada yang berani lagi datang karena udah tua semua kan. Jadinya isinya cuman tinggal teman-teman gue doang. Sampai pas nikah, gue pindah ke apartemen, temen-temen gue jadi lebih dekat lagi buat ke sini."

Pada kesempatan tersebut, Nikita Willy juga mengaku kini lebih rajin mengerjakan beberapa salat sunah. Padahal sebelumnya, ia acap kali melewatkan waktu salat subuh. Artis 26 tahun itu bahkan menjadi hobi bangun pagi sebelum azan subuh berkumandang.

"Gue sama temen-temen gue itu jadi rajin banget bahkan salat-salat sunah," pungkas Nikita Willy. "Jujur aja dulu gue sama temen-temen gue jarang banget salat subuh kayak alarm nyala terus matiin. Tapi sekarang bisa bangun sebelum alarm nyala, udah niat aja sebelum tidur mau salat subuh."

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts