Nikita Willy Cerita Momen Pertama Kali Puasa Sebagai Istri, Ngeluh Gara-gara Suami Minta Ini
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Kebiasaan Nikita Willy ketika menjalankan ibadah puasa sangat bertolak belakang dengan sang suami, Indra Priawan. Perbedaan inilah yang membuat Nikita sedikit mengeluh saat suaminya meminta hal ini.

WowKeren - Artis cantik Nikita Willy merasakan perbedaan di bulan Ramadan kali ini setelah menikah dengan Indra Priawan. Ya, Ramadan tahun ini menjadi momen pertama kali bagi Nikita sebagai seorang istri.

Seperti istri pada umumnya yang selalu menyiapkan keperluan suaminya, hal ini pun juga dilakukan oleh Nikita Willy. Namun siapa sangka, Nikita justru mengeluh lantaran kebiasaannya selama menjalani puasa berbeda dengan sang suami.

Hal ini karena Nikita Willy tak terbiasa makan sahur di bulan Ramadan. Ia pun iseng tanya kepada suaminya agar tahu apakah harus menyiapkan menu makan sahur atau tidak.

"Gue kayak kemarin iseng 'Kamu sahur nggak sih?'. Soalnya gue jarang sahur, gue kayak bangun minum air putih, tidur lagi sampai salat Subuh," ujar Nikita Willy di kanal YouTube The Sungkar Family, Selasa (20/4).


Rupanya jawaban Indra Priawan tak seperti yang diharapkan. Sang suami mengaku harus makan sahur di bulan Ramadan untuk menjalankan ibadah puasa.

"Karena gue males makan blablabla, terus aku berharap 'Nggak, aku nggak sahur' tapi ternyata 'Iya aku sahur, aku makannya ini ini...' gitu," tambah Nikita Willy.

Saat itu juga, Nikita Willy menyadari jika dirinya punya tugas baru sebagai istri. Perempuan 26 tahun ini mengaku belum terbiasa dengan kebiasaan harus menyiapkan makanan sahur untuk suaminya, Indra Priawan.

"Dan oh my God jadi gua harus menyiapkan itu, gua harus bangun lebih dulu dari lo untuk nyiapin itu. Dan itu kayak tugas baru di hidup gue," lanjut Nikita Willy.

Shireen Sungkar yang mendengar keluhan Nikita itu pun hanya bisa tertawa. Shireen justru mengatakan jika itu adalah hal menyenangkan bagi seorang istri. "Tapi itu menyenangkan kok," tutup Shireen Sungkar sambil tertawa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait