Hilary Duff Telah Diincar Lama Untuk Bintangi Sekuel 'How I Met Your Mother'
TV

Aktris sekaligus penyanyi cantik Hilary Duff resmi akan bintangi sekuel serial komedi 'How I Met Your Mother'. Begini alur dan penjelasan terkait serial baru tersebut

WowKeren - Aktris sekaligus penyanyi Hilary Duff dikabarkan resmi akan bintangi sekuel serial drama komedi "How I Met Your Mother" dengan judul "How I Met Your Father". Serial drama itu akan ditayangngkan perdana di Hulu dengan Hilary sebagai bintang utamanya.

Rupanya, Hilary telah diincar lama sebagai pemeran utama dalam serial baru "How I Met Your Father" itu. Dilansir dari Variety, Hilary akan memerankan karakter bernama Sophie. Dalam serial tersebut, Sophie diceritakan akan memberi tahu anaknya mengenai bagaimana dirinya bertemu dengan sang ayah. Kisah ini akan membawa penonton kembali pada tahun 2021 dimana Sophie dan teman-temannya mencoba untuk mencari jadi diri mereka masing-masing.

Kendati begitu, belum diketahui dengan pasti kapan sekuel "How I Met Your Mother" ini akan dirilis. Namun yang pasti serial baru ini akan digarap co-showrunners "This Is Us" serta co-creator "Love, Voctor", Isaac Aptaker dan Elizabeth Berger".


Sementara itu, pencipta "How I Met Your Mother", Carter Bays dan Craig Thomas juga akan aktif sebagai produser eksekutif. Selain berperan sebagai bintang utama, Hilary rupanya juga akan menjadi produser serial tersebut bersama co-produser, Adam Londy.

Hilary sendiri merasa beruntung dapat memerankan karakter Sophie dalam sekuel "How I Met Your Mother". Kini, Hilary mengaku bangga serta gugup lantaran akan bekerja sama dengan tim-tim yang hebat nantinya.

"Saya sangat beruntung dalam sepanjang karierku dapat memerankan karakter Sophie yang luar biasa," ujar Hilary. "Sebagai penggemar berat 'How I Met Your Mother', saya merasa terhormat dan bahkan sedikit gugup karena Carter dan Craig mempercayai saya dengan sekuel mereka. Isaac dan Elizabeth sangat brilian, dan saya tidak sabar untuk bekerja bersama dengan mereka dan semua kejeniusan mereka."

Sebelumnya, serial "How I Met Your Mother" telah ditayangkan melalui saluran televisi CBS. Serial ini sudah memproduksi lebih dari 200 episode sejak 2005 hingga 2014. Serial tersebut dibintangi sejumlah selebriti seperti Josh Radnor, Cobie Smulders, Neil Patrick Harris, Jason Segel, dan Alyson Hannigan.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts