Lanjutkan Kesuksesan, Sekuel 'Godzilla vs Kong' Diyakini Merupakan Remake Film 'Son of Kong'
Warner Bros.
Film

Sutradara 'Godzilla Vs Kong', Adam Wingard telah mengadakan pembicaraan dengan Legendary untuk film MonsterVerse baru. Sekuel itu diyakini akan merupakan remake dari film 'Son of Kong'.

WowKeren - Menyusul kesuksesan "Godzilla vs Kong", Legendary Pictures ingin melanjutkan franchise MonsterVerse, dan mungkin akan dibuat ulang dari versi klasiknya. Sekuel itu diyakini akan merupakan remake dari film "Son of Kong".

Menurut sebuah laporan baru, sutradara "Godzilla Vs Kong", Adam Wingard telah mengadakan pembicaraan dengan Legendary untuk film MonsterVerse baru. Belum diputuskan untuk saat ini, seperti apa sekuelnya. Tetapi dikatakan bahwa "Son of Kong" sedang dipertimbangkan.

Ini menunjukkan bahwa King Kong, setelah pertempuran besarnya dengan Godzilla, akan menetap dan memulai sebuah keluarga di Hollow Earth. Meskipun perlu dicatat bahwa belum ada yang diputuskan dan ini hanyalah gelar yang telah "dilayangkan secara internal".

"Son of Kong" awalnya dirilis pada tahun 1933. Film ini segera diproduksi setelah King Kong dirilis, yang juga tayang di bioskop pada tahun yang sama. Itu diproduksi secara ajaib cepat sebagai cara bagi studio untuk memanfaatkan kesuksesan.


Film ini berpusat pada pemain sandiwara yang sama yang membawa Kong ke New York. Dia kembali ke Pulau Tengkorak dan menemukan putra Kong, seekor kera gagah, lebih kecil, meskipun masih besar dengan kepribadian ingin menjadi pemenang. Carl Denham (Robert Armstrong) menyelamatkan Kong Jr. dari pasir apung dan, sebagai hasilnya, ia menjadi pelindung yang setia.

Ini semua terjadi sebagai hasil dari kesuksesan "Godzilla vs. Kong" yang tak terduga dan mengesankam. Film ini telah melampaui 400 juta dollar AS di box office, menjadikannya rilis terbesar sejak pandemi dimulai.

Disutradarai oleh Adam Wingard dan ditulis oleh Eric Pearson dan Max Borenstein, "Godzilla vs. Kong" menampilkan pemeran utama yang terdiri dari Alexander Skarsgard, Millie Bobby Brown, Rebecca Hall, dan Brian Tyree Henry. Film ini sekarang diputar di bioskop dan di HBO Max.

Film itu juga meraup untung lebih dari "King of the Monsters", dan melakukannya dengan batas kapasitas di banyak teater di seluruh dunia. Selain itu, film tersebut telah tersedia untuk streaming di HBO Max di AS dan mendapatkan ulasan yang baik.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel