'Spider-Man: The Animated Series' Tiba-Tiba Hilang dari Disney Plus!
Instagram/spiderman
TV

Tak perlu khawatir karena penghapusan ini hanya akan berlangsung sementara. Dengan kata lain, serial ini akan kembali tayang lagi meskipun belum ada kepastian tanggalnya.

WowKeren - Kabar kurang sedap bagi para penggemar serial animasi "Spider-Man". Pasalnya, "Spider-Man: The Animated Series" tak akan bisa diakses lagi melalui layanan Disney+.

Namun tak perlu khawatir karena penghapusan ini hanya akan berlangsung sementara. Dengan kata lain, serial ini akan kembali tayang lagi. Namun sayangnya, tidak ada kejelasan kapan hal itu akan terjadi.

Tak hanya itu, penggemar semakin dibuat penasaran dengan alasan mengapa serial tersebut tiba-tiba dihapus. Sebelumnya, "Spider-Man:The Animated Series", atau hanya dikenal sebagai Spider-Man, telah tersedia untuk streaming secara menyeluruh di layanan ini. Pengguna Twitter Patty Bates pun menanggapi hal ini.

"Terima kasih telah menghubungi kami mengenai Spider-Man yang hilang dari layanan Disney +. Saya benar-benar memahami rasa frustrasi Anda di sini," ujarnya. "Tetapi ketahuilah bahwa kami memahami masalah ini dan secara aktif berupaya untuk menyelesaikannya."


Ia memastikan bahwa hal ini tidak akan permanen. Serial tersebut akan kembali bisa diakses melalui Disney+. Meski demikian, ia tidak menyebutkan secara spesifik. Oleh sebab itu, ia meminta agar para penggemar film ini terus update.

"Kabar baiknya adalah Spider- Man (1994) akan segera kembali ke layanan, tetapi kami tidak memiliki tanggal spesifik untuk dibagikan saat ini," ujarnya lagi. "Saya sarankan untuk memeriksa aplikasi Disney + di kemudian hari."

Meski tidak diketahui alasan mengapa Disney mengambil langkah ini, namun sejumlah faktor dianggap bisa menjadi pemicunya. Misalnya saja terkait masalah perizinan maupun masalah teknis.

Namun yang jelas, penggemar masih bisa menikmati film Spider-Man lainnya, seperti "Spider-Man" tahun 1981, "Spider-Man and His Amazing Friends", "Spider-Man Unlimited", "Ultimate Spider-Man", dan serial "Spider-Man" yang saat ini tayang yang dimulai pada 2017.

Terlebih lagi, Disney baru saja meneken perjanjian dengan Sony. Ini akan memungkinkan berbagai film "Spider-Man" bisa diakses melalui saluran Disney+.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru