Marvel Bocorkan Karakter Paling Menonjol di 'Eternals', Siapa?
imdb.com
Film

Saat wawancara bersama Variety, Presiden Marvel Studios Kevin Feige berbicara mengenai beberapa perubahan dalam cerita selama adaptasi "Eternals" dari buku komik ke layar lebar.

WowKeren - Film "Eternals" memang menampilkan sejumlah bintang untuk membawakan peran masing-masing karakter di dalam ceritanya. Namun, Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengungkap ada satu karakter yang menonjol di antara yang lainnya.

Adalah Gemma Chan, aktris yang membawakan karakter Sersi di "Eternals" yang menurut Kevin menonjol sebagai pemeran utama. Disutradarai oleh pembuat film peraih Oscar Chloe Zhao "Nomadland", film ini menampilkan berbagai karakter. Film ini dijadwalkan akan dirilis pada November sebagai bagian dari Fase Empat Marvel Cinematic Universe.

Kepada Variety baru-baru ini, Kevin berbicara mengenai beberapa perubahan dalam cerita selama adaptasi "Eternals" dari buku komik ke layar lebar. Seiring dengan ini muncul perubahan pada beberapa aspek utama dari karakter tertentu. Kevin menjelaskan jika hal tersebut adalah bagian dari rencana sejak awal dengan produser eksekutif Nate Moore yang secara khusus benar-benar mendorong perubahan ini.


"Nah, gagasan untuk mengganti jenis kelamin, seksualitas, dan etnisitas karakter dari komik, sudah dipikirkan dari awal," ujar Kevin. "Yang mana itu adalah bagian dari apa yang benar-benar dianjurkan oleh Nate Moore ketika memasukkan "Eternals" ke daftar prioritas paling atas untuk dikerjakan."

Hal ini juga terkait dengan perubahan pada proses casting. "Soal casting, itu juga berpengaruh. Ada beberapa karakter yang kami ubah dari pria menjadi wanita, ada beberapa karakter yang kami tahu bagaimana kami mengubahnya dari buku," paparnya lebih jauh.

Menurutnya, Gemma adalah orang yang sangat cocok untuk memerankan Sersi. Aktris itu muncul begitu saja sebagai kandidat terbaik untuk mengisi peran Sersi setelah beberapa wanita melakukan tes. Dan rupanya, Gemma memang mampu membawakan karakter tersebut dengan apik.

"Tapi kemudian juga berlanjut ke casting. Jadi untuk Sersi misalnya, jika ada pemeran utama dalam ansambel ini, itu adalah Sersi, itu adalah Gemma Chan," ujar Kevin menjelaskan. "Kami melihat dan mengamati para kandidat untuk bagian itu. Dan akhirnya benar-benar percaya bahwa Gemma adalah yang terbaik untuk posisi tersebut. Dan untungnya, dia membuktikan hal itu di film terakhir."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts