Tepis Isu Pelakor, DJ Seksi Rizuka Amor Mendadak Pamer Bukti Hamil Hingga Ngaku Nikah Siri
Instagram/rizukaamor_new
Selebriti

DJ Rizuka Amor sempat mengunggah foto maternity ditemani sang suami, Handiyana. Ia juga membeberkan fakta soal status pernikahan siri demi menyangkal tudingan merebut suami orang.

WowKeren - Sosok DJ Rizuka Amor mendadak jadi sorotan publik. DJ yang juga pernah menjadi model majalah dewasa ini mendadak mengunggah foto terkait kehamilannya.

Dalam foto, Rizuka terlihat cantik menawan. Ia mengenakan dress orange dan memamerkan bagian perutnya yang semakin membesar.

Selain foto sendiri, Rizuka juga mengajak sang suami, Handiyana. Keduanya berpose mesra dan terlihat bahagia.

Rizuka sempat mengisyaratkan kalau ia akan segera melahirkan. "Soon to be daddy," tutur Rizuka di halaman Instagram.

Namun secara mengejutkan, Rizuka kembali mengunggah postingan terbaru setelah ramai isu pelakor. Ia sempat menyangkal isu kalau dirinya merebut suami dari wanita bernama dr Irene.

"Singkat cerita aja saya bertemu dengan bapak Handy, saya tanya dia duda dan saya percaya karena saat pendekatan orangnya sangat baik bisa bikin saya lebih baik lagi dan saya memutuskan ijab qabul menikah secara siri karena alasan tertentu rencana memang akan menikah resmi," kata Rizuka. "Setelah menikah berapa bulan kemudian ada yang mengaku sebagai istrinya, saya langsung tanya ke bapak Handy saat itu juga dan menjelaskan bahwa hanya mantan istri dan saya harus percaya sama suami dibanding orang lain yang tidak saya kenal."


Rizuka juga menyentil dr Irene karena bersikap drama. Ia mengaku sudah mengajak dr Irene untuk bertemu namun nomornya justru diblokir.

"Selesaikan baik2 tdk perlu main drama😊. Dr Irene pernah ke lokasi syuting saya tapi kami tidak bertemu, hari-hari berlalu saya jadi ingin bertemu dan meminta bukti ingin bertemu bertiga tapi Dr Irene enggak mau nomer saya diblok," curhat Rizuka. "Saya hanya mau bertemu bertiga selesaikan baik-baik ada 3 orang bersangkutan hadir, Dr Irene bisa bawa bukti disaksikan sama saya, Handy dan Dr Irene tapi nomor saya diblok. Sampai saya ganti nomor tetap diblok lagi."

"Saya biasa aja menanggapi ini karena sampai detik ini Dokter Irene tidak ada menghubungi saya, tapi hanya bercerita di media. Apa gunanya ya mba?" seru Rizuka.

Sebelumnya, seorang dokter bernama Irene muncul di akun gosip Lambe Turah. Dalam video wawancara itu, Irene menegaskan kalau ia masih istri Handiyana yang sah.

"Buku nikah hingga akte nikah, keduanya masih di saya tersimpan dengan rapi," kata Irene. "Saya tersinggung pada saat dia (artis bernisial r-red) berani memblow up suami saya ke media sosial yang mengatakan kalau suami saya Handiyana adalah suami dia."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts