Selama Ini Bikin Penasaran, 'Fast & Furious 9' Akhirnya Ungkap Kisah Dominic Toretto
Instagram/vindiesel
Film

Kehadiran keluarga Dom, dikatakan Vin Diesel akan membuat pemirsa terheran-heran. Sebab selama ini latar belakangnya tidak banyak diungkap dan membuat penggemar bertanya-tanya.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar Vin Diesel di serial "Fast and Furious". Pasalnya, "Fast & Furious 9" akan menampilkan kisah Dominic Toretto yang selama ini belum pernah diungkap di layar kaca.

Meskipun menjadi pemeran utama dari franchise Fast & Furious sejak dimulai pada tahun 2001, tidak banyak backstory yang diketahui tentang Dominic Toretto. di "Fast & Furious 9" yang akan datang, penggemar akan melihat bagaimana Dom bergulat dengan masalah keluarga berkat kembalinya adik laki-lakinya yang pendendam, Jakob.

Dalam sebuah wawancara dengan EW, Diesel menjelaskan bahwa F9 akan menyelami masa lalu Dom. Menurut Vin, ini akan menjadi sajian yang istimewa bagi para penggemar setia yang telah menemani waralaba tersebut sejak pertama kali dirilis. Sebab dari situ, penggemar akan bisa mengulik lebih jauh apa yang terjadi pada Dom bahkan sebelum film pertama.


"Seluruh dunia gembira dengan film ini yang akan dirilis, tetapi bagi mereka yang telah bersama franchise ini, ini bahkan lebih istimewa," katanya menjelaskan. "Karena jika Anda dapat mengingat film pertama, Anda sekarang tahu apa saja yang terjadi sebelum film pertama dan memahaminya lebih dari itu."

Kehadiran keluarga Dom, dikatakan Vin akan membuat pemirsa terheran-heran. Sebab menurutnya, latar belakang Vin yang selama ini tidak banyak diungkap telah cukup membuat penggemar bertanya-tanya tentang itu, dari mana ia berasal, siapa dia, dan masih banyak lagi.

"Jadi untuk melihat anggota keluarganya yang mungkin tidak pernah terpikirkan, itu akan membuat Anda terheran-heran," paparnya lagi. "Kami sudah lama ingin tahu, di mana Dom sebelum dia menjadi Dom? Siapa pengaruhnya? Itu akan sangat memperkaya cerita, dan sangat menyenangkan untuk dilihat."

Sementara itu, Jakob akan diperankan oleh John Cena. John yang sebelumnya adalah seorang pegulat yang kini beralih menjadi bintang aksi, mengatakan bahwa karakternya akan menjadi ancaman terbesar yang pernah dihadapi Dom dan krunya.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts