Orangtua Kini Berterima kasih, Sulis Cerita Hidup Susah Sampai Pernah Berdarah-darah Digigiti Tikus
Instagram/suliszehra
Selebriti

Sulis kembali berbagi cerita mengenai kehidupan masa kecilnya yang serba kekurangan. Bahkan Sulis bercerita harus tidur dengan kondisi rumah banyak tikus hingga pernah digigit dan berdarah.

WowKeren - Sulis kini telah menjelma jadi penyanyi religi dewasa. Kariernya sebagai penyanyi religi sudah dimulai sejak dirinya berusia sekitar 7 tahun bersama Haddad Alwi. Sulis pun berhasil mengangkat derajat perekonomian keluarganya lewat kariernya di bidang musik religi.

Di beberapa kesempatan, Sulis berbagi cerita mengenai kehidupan masa kecilnya yang serba kekurangan. Bahkan Sulis dan kedua saudaranya harus tidur bersama tikus-tikus saat malah hari.

"Karena di rumah aku itu nggak nyampek segini, rumah aku itu setengahnya ruangan ini, 5 (anggota keluarga). Rumahku setengahnya ini, tapi disekat jadi dua nih. Nah yang depan itu buat ruang tamu, yang sekat ke belakang itu kalau malem buat tidur, kalau siang dipakai buat dapur. Jadi aku sering kalau tidur itu ya sama tikus gitu," ujar Sulis dalam tayangan "Insert" baru-baru ini.

Yang paling parah, jari tangan Sulis pernah berdarah-darah kerena digigit tikus saat tidur. "Pernah suatu malem itu aku berdarah-darah karena digigitin tikus tanganku, sampai kayak gitu," sambungnya.


Segala kesusahan ekonomi Sulis itu pun berangsur mulai membaik saat dirinya mulai membuat album bersama Haddah Alwi. Bahkan album tersebut terjual hingga 1 juta copy kala itu.

Rasa syukur pun dirasakan oleh Sulis dan keluarga. Bahkan Sulis mengaku bahwa kedua orangtuanya sering mengucapkan terima kasih pada Sulis.

"Sering, bapak ibu itu sering mengungkapkan kebanggaan itu sering, berterima kasih juga sering. Malah saya malu gitu, artinya kalau bapak sama ibu ngomong gitu itu saya malah jadi malu sendiri," ucap wanita kelahiran Surakarta, 31 tahun silam itu.

Tapi ternyata hal itu malah membuat Sulis merasa malu. Pasalnya, Sulis berpikir bahwa seharusnya dialah yang mengucapkan terima kasih dan merasa bangga pada orangtuanya.

"Harusnya ungkapan itu dari saya. Bahwa saya bangga memiliki orangtua yang pekerja keras, yang mendidik saya apa arti kehidupan yang sebenernya," pungkas Sulis.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel