Rizki DA Basuh Kaki-Curhat Derita Ibunda Usai Dicecar Tes DNA, Auto Disentil Tak Muliakan Istri
Instagram/da2_rizki123
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Rizki Syafaruddin alias Rizki DA menguatkan diri sambil memohon doa pada orangtuanya. Sempat ngode galau tentang masalah hidup, postingan Rizki DA membasuh kaki orangtua malah menuai sindiran.

WowKeren - Rizki Syafaruddin kembali dikabarkan masih ngotot ingin tes DNA. Sempat menyangkal, hubungan Rizki dan sang istri, Nadya Mustika Rahayu, hingga kini masih dingin.

Seolah muak ditelantarkan, Nadya sempat mengungkit cara terbaik untuk balas dendam. Ia tampil cantik dengan wajah full make-up dihiasi lipstik tebal. Nadya pede menjadi sosok barbie hidup meski harus sendiri mengurus sang putra, Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Jika Nadya terlihat positif, Rizki belakangan makin galau pasca diterpa isu tes DNA dan rumor selingkuh. Ia sempat mengunggah video haru membasuh kaki ayah dan ibunya bersama, Ridho Syafaruddin. Dalam video, Rizki ingin menunjukkan bakti pada orangtuanya. Ia juga mengisyaratkan sang ibu juga tengah bersedih diduga soal rumor masalahnya dan Nadya.


"Do’a Orang Tua adalah Keramat ❤️😭 Do’a & Ridho mamak papa yg sangat kita harapkan😢🥰 Hanya do’a mamak papa yg akan menangkis semua sgalah hal keburukan dalam hidup ini😢🙏," ujar Iki. "Aku tau ketika itu hatimu juga sedih melihat semuanya, dan berusaha untuk menyimpannya sendiri, semua yg mamak rasain insyaAllah akan dibls di akhirat ya mak pa, gpp kita capek” dlu di dunia ini ya😢."

Rizki tak lupa berdoa agar mendapatkan kenikmatan di akhirat. Ia juga mengajak masyarakat untuk tak lupa memuliakan orangtua.

"InsyaAllah klw memang Allah mengizinkan kita sma” merasakan kenikmatanNya di Akhirat, berkumpul dengan” org yg sholeh😢❤️ doakan untuk mereka semua yg baik”❤️ InsyaAllah mak, aku bukan ingin terlihat baik & ingin dipuji org, tapi insyaAllah kita melakukan yg terbaik aja, mengharapkan kebaikan dari Allah, Seperti pakai an saling menutupi dan menjaga. InsyaAllah mengharapkan pujian dri Allah," lanjut mantan kekasih Lesti Andryani ini. "InsyaAllah atas izin Allah berusaha untuk memuliakan mamak papa😢🥰❤Yg masih ada yuk manteman kita muliakan org tua kita, yg sudah tiada mari sma” kita do’a kan disetiap sujud kita❤️."

Sayangnya unggahan Rizki malah menuai sindiran. Ia kembali diingatkan untuk tak mengabaikan Nadya sang istri.

"Syurga suami memang masih pada ibu nya . Tapi suamii gak kan masuk surga jika slama hdupnya tidak memuliakan istri nyaaa," ujar netter. "Sekedar saran, kalo bisa muliakan jg istrimu.. krn dy jg seorang ibu, ibu dr anak" mu," tutur netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts