Ahli Tarot Mendadak Ramal Bom Waktu Pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika, Gara-Gara Tes DNA?
Instagram/da2_rizki123
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Ahli Tarot Jeng Nimas meramal kalau nasib rumah tangga Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu hanya tinggal tunggu waktu. Meski sedang mencoba menjalin hubungan baik, Rizki diramal hanya melakukan itu karena opini miring publik.

WowKeren - Rizki Syafaruddin berkali-kali diterpa isu ingin melakukan tes DNA pada bayinya, Baihaqqi Syaki Ramadhan. Namun ia sudah menegaskan kalau hal itu belum tentu terjadi.

Tak cuma itu, Rizki sempat diisukan selingkuh setelah Nadya Mustika Rahayu sang istri curhat menolak disakiti sesama perempuan. Rizki pun sudah menyangkal hal itu dan malah pamer sindiran buat haters.

Menanggapi kisruh rumah tangga antara Rizki dan Nadya, ahli tarot Jeng Nimas buka suara. Menurut Jeng Nimas, rumah tangga Rizki DA dan Nadya memang beresiko kandas di tengah jalan. Ia mengibaratkan soal adanya bom waktu yang bisa memecah hubungan Rizki dan Nadya.

"Kemarin itu saya baca neneknya sudah video call, ini merupakan angin segar dan semoga saja dengan adanya hal ini bisa mencairkan atau mendekatkan kembali hubungan Nadya dan Rizki DA. Rizki DA pada Nadya ada sedikit kurang percaya, karena menghendaki tes DNA," seru Jeng Nimas dalam channel YouTubenya. "Kondisi hubungan saat ini, ada kabar baik, tapi ada perjuangan. Tapi masih ada kekandasan (ancaman kegagalan)."


Jeng Nimas menerawang kalau Rizki dan Nadya sudah saling berkomunikasi. Hanya saja, keduanya diramal masih mengedepankan ego masing-masing.

"Semoga saja dengan kehadiran babynya, ada yang mengeratkan hubungan mereka berdua. Jangan mengutamakan ego karena ada buah hati," kata Jeng Nimas. "Harus bisa memahami, jangan terlalu ego, tanpa memikirkan bagaimana ke depannya nasib anak ini."

Walau mencoba bertanggung jawab, Jeng Nimas menilai Rizki hanya mencoba bersikap baik pada Nadya karena dipengaruhi opini publik. Dari segi perasaan saat ini, Rizki diterawang sudah tak ada lagi rasa pada Nadya.

"Perasaan Rizki pada Nadya masih datar-datar saja. Sekalipun ada upaya untuk hubungan baik tapi bukan dari hati yang terdalam. Di sini ada pesan-pesan di luaran sana yang membuat dia ingin menjalin hubungan baik dengan Nadya," kata Jeng Nimas. "Karena pendapat publik miring, dia memikirkan nasib karirnya, sehingga dia mempertimbangkan untuk menjalin hubungan dengan Nadya. Dia menginginkan kebebasan."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts