Nadya Mustika Mulai Berani Terang-terangan Sindir Rizki DA dengan Kalimat Menohok?
Instagram/da2_rizki123
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Nadya Mustika diduga menyindir Rizki DA lewat kutipan-kutipan bijak yang diunggahnya di Instagram Story. Dalam unggahan itu, Nadya menyinggung sosok laki-laki yang tak memberi kepastian dan soal memaafkan.

WowKeren - Gonjang-ganjing rumah tangga Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu sampai saat ini masih ramai diperbincangkan. Nadya yang biasa bungkam dan tak banyak bicara soal masalah rumah tangganya, kini disebut sudah mulai terang-terangan menyindir sang suami, Rizki.

Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Story Nadya pada Selasa (18/5). Meski tak menyebutkan nama Rizki dalam unggahannya, namun netizen menilai jika pesan menohok tersebut ditujukan untuk Rizki.

Dalam unggahannya, Nadya menyinggung soal sikap seorang laki-laki yang tak bisa memberinya kepastian. Nadya juga mengatakan bahwa ia butuh sebuah bukti, dan bukan hanya janji-janji palsu tanpa realisasi.

"Kepastian laki-laki, itu adalah sebuah harga diri. Jika laki-laki benar sayang, maka pasti memberi kepastian," isi kutipan yang diunggah Nadya. "Dan kepastian itu bukan janji, tetapi bukti."

Nadya Mustika Mulai Berani Terang-terangan Sindir Rizki DA dengan Kalimat Menohok?

Instagram Story

Lebih lanjut, pesan tersebut berbicara soal sikap seorang laki-laki jika memang serius pada pasangannya. "Kalau laki-laki benar cinta, maka pasti sudah siap dan mantap, bukan sekadar ingin pacaran dulu," lanjutnya. "Bukan sekadar mau menjalani dulu."


Tak berhenti di situ, Nadya juga mengunggah kutipan bijak lainnya soal memaafkan. Lewat kutipan tersebut, Nadya seolah ingin mengatakan bahwa ia akan berusaha untuk memaafkan semua orang yang telah menyakitinya.

Nadya berusaha tegar dan menerima ketika banyak orang yang membongkar aib serta keburukannya. Nadya yakin jika kelak orang-orang tersebut akan mendapat ganjaran setimpal atas perbuatan buruk yang dilakukannya.

"Udah maafin aja.. Jika ada seseorang yang menghinamu dan mempermalukanmu dengan sesuatu yang ia ketahui ada padamu, maka janganlah engkau membalasnya dengan sesuatu yang engkau ketahui ada padanya," isi kutipan tersebut. "Akibat buruk biarlah ia yang menanggungnya."

Sementara itu, beberapa waktu lalu Nadya juga sempat curhat pilu minta tak disakiti. Dalam unggahannya, Nadya seolah memberi peringatan agar seseorang berhenti menyakiti hatinya. Nadya berharap agar dirinya tak lagi menjadi korban yang terus-menerus dilukai perasaannya.

"Wanita, janganlah saling mendera. Karena kita bertumbuh sebagai kelopak bunga yang sama. Di dada kita, ada rasa yang serupa. Rasa sakit setara, bisa dilukai oleh sesama wanita," kata Nadya pada unggahannya, Kamis (13/5). "Paham?"

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts