Akhirnya Bisa Libur Lebaran Bareng Keluarga, Indra Bekti Sampaikan Ungkapan Ini Untuk Sang Istri
Instagram/indrabekti
Selebriti
Idul Fitri 2021

Indra Bekti terlihat merayakan momen hari Raya Idul Fitri dengan pergi liburan bersama keluarganya. Bekti kemudian tampak mengungkapkan hal berikut ini kepada istrinya!

WowKeren - Indra Bekti menjadi salah satu selebriti yang turut merayakan Hari Raya idul Fitri. Pada tahun ini, ia terlihat merayakan momen tersebut dengan pergi berlibur bersama istri, Aldilla Jelita dan kedua anak-anaknya.

Berbagai momen kebersamaan mereka pun dibagikan Bekti lewat unggahan di laman Instagram miliknya. Lantas baru-baru ini, Bekti terlihat menyampaikan ungkapan terima kasih pada sang istri.

Lewat postingan teranyar, pria pemilik nama asli Bekti Indra Tomo ini terlihat menyampaikan ungkapan terima kasih kepada istrinya. Karena ternyata sang istrilah yang mempersiapkan dan mengatur rencana liburan keluarga saat Lebaran.

Bekti pun sangat bersyukur karena ia akhirnya bisa merayakan momen Lebaran bersama keluarganya. Ia meminta maaf karena selama ini selalu sibuk dengan pekerjaannya.


"Makasih sayangku @dhila_bekti yang udah arrange liburannya keluarga kita , ayah dan anak anak seneng banget , bisa dapetin family time kita sayangku , kamu istriku yang luar biasa hebat , maafin ayah ya yang mungkin dengan kesibukan ayah jadi bantu doa aja ya sayang hehehe," tulis Bekti mengiringi postingannya di Instagram hari ini, Rabu (19/5).

Mengakhiri ulasannya, Bekti pun tak lupa menyampaikan rasa cintanya yang amat dalam terhadap istrinya itu. "Sekali lagi terima kasih sayangkuuu , bundaa kuuuu chayaaang love you soo much," pungkasnya.

Lebih lanjut, unggahan Bekti tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter tampak mendoakan agar pernikahan Bekti dan Aldilla terus langgeng.

"Semoga SAMAWA sllu k bekti.....," tulis seorang netter. "Masya Allah happy fam, sehat selalu ya buat semuanya sukses juga Bekti aamiinn," sahut netter lainnya. "Selamat lebaran indra dan keluargamu! Harap kalian selalu sehat dan baik! Ga sabar untuk ketemu lagi! Mohon maaf lahir bathin," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts