Epy Kusnandar Beber Fakta Dibalik Senyumnya Saat Kena Penyekatan Polisi, Istri Sempat Ketakutan
Instagram/epy_kusnandar_official
Selebriti
Idul Fitri 2021

Epy Kusnandar akhirnya mengungkap alasannya tetap tersenyum saat menghadapi petugas kepolisian di pos penyekatan mudik. Sang pesinetron juga sempat membeberkan hal tak terduga yang dialaminya.

WowKeren - Epy Kusnandar mengungkap fakta dibalik video viral dirinya yang tetap tersenyum saat terjaring di pos penyekatan mudik. Ternyata awalnya, sang pesinetron enggan turun dari mobil.

Bintang sinetron "Preman Pensiun" itu mengaku syok saat dipaksa turun dari mobil oleh petugas kepolisian. "Kaget, kaget syok kenapa ya soalnya ditarik gitu. 'Kamu harus turun dulu, kamu harus turun dulu,' gitu," cerita Epy Kusnandar di YouTube CumiCumi, Rabu (19/5).

Meski dirinya syok, Epy Mengatakan jika sang istri, Karina Ranau yang lebih kaget dan takut. Terlebih ketika para petugas meminta Epy untuk tetap turun dari mobil.

"Yang paling kaget itu Teh Karin. Ikuti aja apa kemauannya kata Teh Karin," terang Epy Kusnandar. "Saya tadinya kan tidak akan turun, cukup nunjukin dari mobil aja tujukin (surat-surat syarat melakukan perjalanan dan bebas COVID-19)."


Epy Kusnandar ogah turun dari mobil lantaran tak mau jadi ramai. Dan benar saja, saat dirinya turun dari mobil dan tersenyum menghadapi polisi, suasananya langsung heboh. Epy bahkan tak menyangka jika hal tersebut seketika menjadi viral.

"Buat apa nanti malah jadi ramai. Nggak tahunya benar kan. Tadinya nggak usah turun saya itu," ungkapnya santai. "Cuma si petugas itu pengin nunjukin mumpung ada komandan katanya, komandan pengin tahu, saya nggak tahu."

Saat memutuskan turun dari mobil, Epy Kusnandar mengatakan dirinya jadi sasaran untuk berfoto. Sampai Epy Kusnandar mengaku cukup kelelahan. Situasi ini benar-benar tidak pernah dibayangkannya.

"Ternyata saya yang kecapekan waktu itu, sini minta difoto, sini minta difoto," ungkap Epy Kusnandar. Ia merasa jika sikapnya yang ramah seperti penilaian netizen mampu membuat petugas kepolisian jadi menyerbunya meminta foto.

Sementara itu, istri Epy Kusnandar, Karina Ranau sudah memberikan penjelasan soal pencegatan itu. Lewat Instagram miliknya, Karina menyebut jika kejadian itu sudah lama terjadi pada tanggal 7 Mei 2021.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts