Diminta Tak Umbar Curhatan di Medsos dan Langsung Temui Istri, Begini Jawaban Rizki DA
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Rizki Syafaruddin beri jawaban seperti ini saat dicibir netizen agar tak umbar masalah di media sosial hingga diminta langsung menemui sang istri, begini katanya.

WowKeren - Rizki Syafaruddin atau Rizki DA langsung jadi sorotan usai mengunggah sebuah postingan penuh amarah di laman Instagram miliknya. Pasalnya pada unggahan kali ini Rizki seolah ingin mengakhiri sesuatu seraya menyindir seseornag yang “menikmati keadaan”.

OKAY BAIKLAH SEPERTINYA SUDAH CUKUP. Semua pasti akan ada masanyaa," bunyi sedikit unggahan Rizki pada Rabu (19/5). “Berlindung dari kata2 untuk membenarkan diri dan seolah2 paling benar dgn maksud & tujuan untuk mencari BELAS KASIHAN,

Warganet pun beramai-ramai mengomentari curhatan Rizki DA tersebut. Sebagian besar netizen menduga jika isi postingan yang ia buat tak lain adalah untuk sang istri, Nadya Mustika Rahayu.

Bahkan sampai ada yang mencibir Rizki agar tak mengumbar masalah di media sosial dan memintanya langsung bertemu dengan Nadya. “Ga ush umbar di sosmed bang mending ktmu lgsung SM istriny klo ad msalah," kata akun @acrylicxxx.


Diminta Tak Umbar Curhatan di Medsos dan Langsung Temui Istri, Begini Jawaban Rizki DA

Instagram/@nenk_update

Rupanya komentar itu mendapatkan perhatian dari Rizki DA. Bahkan pedangdut muda tersebut juga langsung memebrikan jawabannya. “Yaps sudah dilakuin (emotikon) tapii (emotikon) begitulah,” balasnya.

Komentar balik Rizki DA ini pun dinilai penuh tanda tanya. Tak sedikit netizen yang mempertanyakan maksud dari balasannya namun tak lagi dijawab oleh Rizki DA.

Di sisi lain, tanggapan sinis warganet berdatangan setelah interaksi Rizki DA dan netizen tersebut dibagikan ulang oleh akun gosip. Meski belum diketahui pasti maksud di balik unggahan tersebut, namun warganet sudah langsung mengkritik tak hanya Rizki DA namun juga Nadya lantaran dinilai saling sering sindir di jagad maya dan bukannya langsung bertemu tatap muka.

Kek bocah SMP anjim bales balesan di sosmed,” celetuk akun @adella******. “Terlepas dari masalahnya sama si anak, mereka berdua emg hobi curhat di sosmed ya? Atunya terang2an, atunya lg diwakili pake kata2 hmmm,” timpal akun @nanda******. “Istri baru lahiran tuh butuh support banget lho untuk menghindari yg namanya baby blues. Terutama dr suami. Lah ini malah begini. Kasian bgt nadya,” sedang cibir akun @tika******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait