Sempat Trauma, Ini Alasan Kiki Fatmala Mantap Menikah Setelah 7 Tahun Pacaran
Instagram/qq_fatmala
Selebriti

Kiki Fatmala butuh waktu sekitar 7 tahun untuk akhirnya mantap menikah dengan sang suami, Christoper. Padahal setelah bercerai pada 2006 silam, Kiki mengaku amat trauma.

WowKeren - Kiki Fatmala telah menikah dengan pria bule yang diketahui bernama Christoper pada akhir 2020. Pernikahan tersebut berlangsung setelah Kiki menyandang status janda selama 14 tahun.

Kiki dan Christoper rupanya sudah berkenalan sejak 2014. Namun berkali-kali diajak menikah oleh Christoper, Kiki terus menolaknya karena masih truma.

"Aku agak trauma sebenarnya dengan pernikahan, jujur," ungkap Kiki kepada Melaney Ricardo dalam vlog yang dibagikan pada Jumat (21/5). "Karena pernikahan aku yang pertama, aku banyak sekali ngalamin yang bikin (mikir) gini 'Kok nikah begini sih, tapi kok bikin aku tambah stres'."

Kiki juga mengungkap fenomena banyak orang menikah kemudian bercerai sehingga semakin membuatnya enggan. Kendati begitu, Christoper tetap sabar menunggu Kiki sampai benar-benar siap.


"Akhirnya dia bilang begini 'Sekarang aku gak pernah mau nanya lagi sama kamu. Tapi suatu saat kalo kamu mau, kamu bilang sama saya'," beber wanita 51 tahun itu. "Ditungguin ama dia."

Kiki kemudian mengungkap alasan akhirnya mantap untuk menikah. Selain karena kepribadian Chris, Kiki mantap menikah setelah mendekatkan diri kepada Tuhan.

"Aku biar bagaimana butuh teman hidup. Aku udah kenal dia 7 tahun, aku udah tau banget siapa dia, jeleknya, bagusnya," ungkap Kiki. "Trus sekarang aku udah mulai lebih mengenal Tuhan. Ini gak baik, ini dosa mengikat kalo misalkan kita tidak dipersatukan."

"Jadi aku memutuskan suatu pernikahan itu karena aku udah cocok banget sama dia dan sebelumnya aku udah banyak doa apakah dia yang terbaik buat aku," tandas Kiki.

Untuk diketahui, Kiki Fatmala pertama kali menikah dengan Christian Froeschel pada 2004. Akan tetapi pernikahan mereka hanya bertahan dalam rentang waktu 2 tahun saja.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts