Kiki Fatmala Akui Mandul, Suami Bule Sempat Ingin Punya 5 Anak
Instagram/qq_fatmala
Selebriti

Kiki Fatmala belum memiliki anak hingga sekarang. Bukan tak mau, Kiki mengaku telah berusaha segala macam cara untuk memiliki momongan tapi selalu gagal.

WowKeren - Kiki Fatmala kembali menikah di usia 51 tahun. Pria bule bernama Christoper berhasil meluluhkan Kiki yang sempat trauma dengan pernikahan.

Saat berbincang di vlog Melaney Ricardo, Kiki berbicara soal karunia momongan yang belum didapatkannya hingga sekarang. Bintang sinetron "Si Manis Jembatan Ancol" ini rupanya telah menerima takdir tersebut.

Suami Kiki bahkan telah mengetahui fakta ini sejak awal perkenalan mereka pada 2014. Sebelumnya Christoper sempat mengungkap keinginannya untuk memiliki 5 anak dari Kiki.

"Enggak (ingin punya anak). Sekarang usia aku udah gak muda lagi," ujar Kiki dalam vlog yang dibagikan pada Jumat (21/5). "Jadi aku udah bilang sama suami aku dari kita baru pertama kali kenal."

"Dia udah ngajakin kawin, trus dia bilang 'Saya pingin deh punya anak 5' katanya gitu 7 tahun lalu," lanjutnya. "Trus aku bilang gini '5? Jangankan 5, 1 aja aku gak bisa kasih sama kamu' dia kaget. Aku jujur dari awal karena aku punya masalah yang aku gak bisa punya anak."


Kiki rupanya sudah pernah berusaha memiliki momongan saat menikah dengan Christian Froeschel pada 2004 hingga 2006. Awalnya Kiki amat sedih saat usahanya memiliki anak selalu gagal.

"Karena dulu waktu aku kawin yang 14 tahun yang lalu, aku udah berusaha bikin bayi tabung, aku udah berusaha IVF dan itu semua gagal," beber Kiki. "Dan pada saat itu aku yang sedih, depresi, kayaknya Tuhan kok gak adil sih. Kok aku gak dikasih anak, ada saat-saat seperti itu."

Namun seiring berjalannya waktu, Kiki menyadari apabila anak adalah titipan dari Tuhan. Ia pun meyakini bahwa takdir Tuhan tersebut memiliki maksud yang baik.

"Tapi pada akhirnya sekarang aku lebih menyadari yang namanya anak hadiah dari Tuhan. Mungkin jalan hidup aku seperti ini, aku syukuri aja," pungkas Kiki. "Trus aku berpikir positif, orang yang punya anak juga problemnya banyak. Jadi sampai sekarang bukan aku gak mau punya anak, tapi memang aku gak bisa."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait