Kondangan Ustaz Abdul Somad, Arie Untung Mengaku Masih Parno Dengar Orang Batuk
Instagram/ariekuntung
Selebriti

Akad nikah Ustaz Abdul Somad-Fatimah Az Zahra memang sudah berlangsung pada Rabu (28/4) lalu, namun resepsi pernikahan keduanya baru digelar pada Kamis (20/5). Arie Untung diketahui ikut diundang dalam acara tersebut.

WowKeren - Beberapa hari yang lalu, Arie Untung terlihat menghadiri resepsi pernikahan Ustaz Abdul Somad di Ponorogo, Jawa Timur. Suami Fenita Arie ini diketahui terbang menggunakan pesawat bersama rombongan dari Jakarta. Tampak deretan artis seperti Rizal Armada, Dude Harlino dan Dimas Seto ikut bergabung dalam rombongan tersebut.

Selama perjalanan menuju Ponorogo, Arie Untung juga terlihat aktif membagikan momen resepsi pernikahan sang ustaz yang dikenal dengan sapaan UAS. Namun, ia belum lama ini mengungkapkan rasa takutnya berkerumun dengan banyak orang. Arie Untung mengaku masih sedikit parno bila mendengar suara batuk seseorang saat di tempat umum.

Seperti diketahui, resepsi pernikahan tersebut digelar saat pandemi Covid-19 belum berakhir. Sementara itu, salah satu cara tercepat penularan virus tersebut melalui tetesan air liur (droplet) yang tanpa sengaja keluar saat batuk maupun bersin.

Ustaz Abdul Somad sendiri sudah mewajibkan tamu undangan untuk membawa hasil pemeriksaan deteksi Covid-19. Namun, hal tersebut agaknya tetap menyisihkan rasa takut pada diri Arie Untung.


Rasa takut tersebut diungkapkan Arie Untung saat mengunggah foto bersama saat berada di Gedung Universitas Darussalam (Unida) Gontor, Ponorogo, Jawa Timur. Dalam unggahan tersebut tampak seluruh rombongan melepas masker untuk berfoto sesaat.

"Gaya2an gagah pada batikan," tulis Arie Untung sebagai keterangan unggahannya itu pada Sabtu (22/5). "Padahal seketika bisa cemen kalau ada yg 'batukan'."

Arie Untung juga berujar bila semenjak pandemi menjadi lebih sering menahan napas ketika terpaksa mesti melepas maskernya. Hal ini turut dilakukannya saat mesti berfoto tanpa masker.

"Hayo siapa disini yg sejak pandemi kalo foto bareng suruh buka masker pada tahan napas?" pungkas artis kelahiran Bandung, Jawa Barat ini dengan sedikit candaan. "Berarti kita satu server ya 🤣😄."

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru