Cimoy Ungkap Reaksi Adem Jika Diminta Lepas Hijab, Gaya Berkerudung Justru Dinyinyiri
Instagram/cimoyluv
Selebriti

Kini tampil beda dengan memakai busana tertutup dan mengenakan hijab, begini reaksi tak terduga Cimoy Montok jika suatu saat diminta lepas hijab oleh kekasihnya.

WowKeren - Seleb TikTok Cimoy Montok yang biasa dihujat karena kerap tampil terbuka kini telah mengubah penampilannya. Pasalnya Cimoy kini tampil beda dengan busana tertutup dan mengenakan hijab.

Dalam video terbaru di TikTok, Cimoy rupanya menunjukkan reaksinya jika diminta lepas hijab oleh kekasihnya. "Buka aja hijab kmu gpp kok," begitu tulis Cimoy dalam unggahan videonya.

Tak disangka, Cimoy memberikan jawaban yang mengejutkan. Pasalnya ia enggan menuruti permintaan untuk melepas hijabnya.

Ia bahkan mengaku akan memilih mengakhiri hubungan jika sampai diminta untuk lepas hijab. "Keknya aku gabisa lanjutin hubungan kita deh," tulis Cimoy dengan menambahkan emotikon senyum.


Banyak netter rupanya mengaku kagum dengan jawaban Cimoy tersebut. Mereka pun berharap jika Cimoy bisa terus istikamah dalam berhijab.

"Bagus donk jadi kan dia bener2 taubat bukan cuma dia pake kerudung doank kan," komentar akun @sn*****15. "Alhamdulillah, mangats kak cimoyy semoga istiqomah," sambung akun @sa*****az. "Liatkan.. Allah bisa membolak balikkan hati manusia," timpal akun @ra*****il.

Netter juga ramai memuji penampilan serta paras Cimoy yang dinilai semakin cantik. Bahkan saking cantiknya, Cimoy disebut semakin mirip dengan penyanyi dangdut Lesti Andryani atau Lesty Kejora.

"Makin cantik ya cimoyyyy. Semangat ya cimoyyyy," komentar akun @ta*****95. "Bening bgt," timpal akun @ti*****tw. "Makin mirip Lesti yaa," imbuh akun @re******an.

Namun ada pun netter yang masih saja melayangkan sindirannya pada Cimoy. Bahkan mereka menilai jika video Cimoy tersebut hanya untuk kebutuhan konten. Netter juga menyindir gaya berhijab Cimoy yang dianggap masih memperlihatkan rambut sekaligus menunjukkan bagian dada.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru