Yuki Kato Pernah Bosan Dengan Dunia Entertainment Hingga Alami Hal Ini
Instagram/yukikt
Selebriti

Meski sukses membintangi sejumlah film dan sinetron, ternyata Yuki Kato pernah ingin melepaskan karier sebagai aktris. Sebelum mengisi suara untuk 'Mulan', Yuki mengalami fase hidup penuh dilema.

WowKeren - Yuki Kato rupanya pernah ingin meninggalkan dunia hiburan. Kepada Cinta Laura, bintang sinetron "Monyet Cantik" itu bercerita tentang fase hidupnya yang penuh dilema dan keraguan.

"After highschool, gue dilema banget. Gue dilema banget, gue mau nerusin sekolah, atau gue mau syuting, atau dua-duanya gue lepas. Makanya gue sampe sekarang sebenernya belum nerusin sekolah," ungkap Yuki di saluran YouTube Puella ID pada Minggu (23/5).

Yuki sendiri merasa bingung kenapa dirinya merasakan dilema dan tiba-tiba bosan dengan dunia entertainment. Sehingga ia mencari kegiatan di luar berakting dan menjadi pembawa acara. Hal itu dirasakan Yuki sebelum akhirnya ia menjadi pengisi suara film "Mulan" versi Indonesia.

"Karena gimana ya, gue juga bingung sih kenapa ya jadinya dilema. Kayak gue tuh capek aja gitu, capek aja sama semuanya tiba-tiba momen itu," tambahnya. "Kayak (waktu) lulus SMA, yes, seneng-nya seneng banget. Bukan karena lulus SMA aja, waktu itu gue baru aja selesai sinetron juga."


Selepas lulus SMA, Yuki menemukan kegiatan-kegiatan seru lain seperti nongkrong, jalan-jalan dengan teman, hingga SOTR atau sahur on the road. Di saat yang sama ia merasa bingung untuk menentukan arah hidupnya dan tidak tahu harus melakukan apa lagi. Hingga pada saat berusia 25 tahun, Yuki mulai membandingkan dirinya dengan kehidupan orang lain.

Selanjutnya, Yuki menambahkan bahwa ia sering meragukan diri sendiri dan merasa tak cukup baik. "Bahkan kaya maksudnya, oke bukan melulu soal kerjaan. Bahkan kayak ke pertemanan. Ke keluarga aja gue tuh merasa gue tuh kayaknya bukan anak pertama yang baik," lanjut Yuki.

"Gue mikir lagi, kenapa ya gue nggak bisa jadi temen yang baik? Kenapa sih gue nggak bisa bales chat? Kenapa sih gue nggak bisa show affection (menunjukkan kasih sayang)? Gue tidur pagi terus, Cin. Cuma mikirin yang nggak penting," imbuhnya.

Terakhir, Yuki menceritakan caranya untuk menghadapi masalahnya itu dengan hanya mengucapkan hal-hal baik untuk dirinya sendiri. Tak hanya untuk diri sendiri, ia juga memberikan apresiasi dengan memuji orang-orang di sekitarnya. Yuki percaya bahwa dengan selalu mengatakan hal positif maka ia juga akan mendapatkan hasil yang lebih baik.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts