'John Wick: Chapter 4' Bakal Pertemukan Keanu Reeves dengan Bintang Pop Rina Sawayama
Lionsgate/Instagram/rinasonline
Film

Masih belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai peran Sawayama di film itu. Namun yang jelas, Deadline melaporkan bahwa penyanyi itu akan bersanding dengan Keanu Reeves.

WowKeren - Penyanyi pop Rina Sawayama didapuk sebagai pemeran utama dalam sekuel film aksi "John Wick: Chapter 4". Di film aksi ini penyanyi berdarah Jepang-Inggris tersebut akan beradu akting dengan Keanu Reeves.

Ini menandai debut pertamanya di layar lebar. Sawayama bertempat tinggal di London dan telah merilis album studio debutnya, "Sawayama", yang mendapatkan pujian kritis tahun lalu setelah menandatangani kontrak dengan Dirty Hit. Sebelum membintangi film ini bersama Reeves, Sawayama sebelumnya pernah berakting di serial komedi Netflix "Turn Up Charlie" bersama dengan Idris Elba.

Hingga saat ini, masih belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai perannya di film itu. Namun yang jelas, Deadline melaporkan bahwa penyanyi itu akan bersanding dengan Reeves.

Sutradara Chad Stahelski kembali menyutradarai "John Wick 4" setelah menjadi sutradara film orisinal dan dua sekuelnya. Kepada Deadline, ia mengatakan Sawayama adalah orang yang tepat untuk film ini.


"Saya sangat senang Rina bergabung untuk membuat debut film panjangnya di John Wick: Chapter 4," kata Stahelski. "Dia bakat luar biasa yang akan membawa banyak hal ke film ini."

Selain Reeves, waralaba tersebut juga akan menampilkan Ian McShane yang mengulangi perannya dalam sekuel yang akan datang. Pada bulan Maret, aktor tersebut berbicara mengenai proyek ini dengan mengungkapkan bahwa syuting direncanakan akan dimulai pada bulan Juli.

"Saya berbicara dengan Keanu. Saya berbicara dengannya beberapa hari yang lalu," kata McShane, melalui Geek Vibes Nation. "Saya berbicara dengan sutradara dan setelah menulis skripnya sekarang, Chad mengatakan kepada saya mungkin itu untuk sekitar musim panas, Juli."

Di kesempatan yang sama, ia juga mengungkapkan kepada para penggemar bahwa tidak ada rencana untuk syuting "John Wick 5" secara berurutan dengan "John Wick 4" seperti rencana awal. Melainkan, mereka akan melakukan syuting itu secara bersamaan."Mereka tidak akan syuting untuk film keempat dan kelima seperti yang mereka umumkan. Mereka akan melakukan syuting untuk film empat dan lima secara bersamaan," katanya.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts