*/
Pamer Cincin Pengikat Janji Hati, Ifan Seventeen Ungkap Harapan Pernikahan dengan Citra Monica
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Ifan Seventeen akhirnya kompak memamerkan cincin sebut sebagai pengingat dan pengikat janji hati, seraya ungkap harapan pernikahan ini dengan Citra Monica.

WowKeren - Ifan Seventeen akhirnya melepaskan masa dan status duda yang sempat disandangnya. Ya, ia resmi menikah dengan sang kekasih Citra Monica pada 29 Mei 2021 kemarin. Momen bahagia itu pun ramai disaksikan sebagian masyarakat Indonesia melalui layar kaca televisi.

Usai menikah, Ifan kini pun memamerkan cincin di jari manisnya dan sang istri yang ia sebut sebagai pengingat dan pengikat janji hati. Bersamaan dengan itu juga Ifan Seventeen menyampaikan harapan manis tentang pernikahannya dengan Citra.

Banyak yang bilang wedding is easy, but not marriage. Mudah2an pernikahan ini sekuat dan seindah pengikat yang kami pakai, amin ya Allah,” tulis Ifan Seventeen. “Cincin pengingat dan pengikat janji hati kami berdua indah banget!!! @miss_mondial.

Ifan juga mendoakan netizen yang turut berbahagia menyambut momen pernikahannya dengan Citra Monica ini. “YANG KOMEN AMIN mudah2an pernikahannya juga seindah harapan kami, yang belom menikah cepet diberikan pernikahan yang indah juga,” selorohnya.


Sebelumnya foto serupa juga sempat dipajang oleh Ifan Seventeen. Namun bukan hanya cincin, kala itu ia juga memamerkan buku nikah bersama Citra Monica.

Ifan Seventeen lantas berseloroh soal statusnya dengan Citra Monica yang kini resmi menjadi sepasang suami dan istri. “Oficially Mr & Mrs Ifan, alhamdulillah,” ujarnya pada unggahan berikut ini.

Kedua postingan Ifan Seventeen lantas disambut dengan begitu hangat dan meriah. Bukan hanya dari netizen namun juga banyak rekan artis yang ikut berbahagia dan memberinya ucapan selamat. Begitu juga doa untuk rumah tangga Ifan Seventeen dan Citra Monica ke depannya.

Selamat bro isev dan istri #cieh,” tutur Tantri Kotak. “Selamat selamat selamat dindoku.. insya Allah berkah manfaat senantiasa,” sambung Pasha Ungu. “Semoga samawa ya bro,” doa Arie Untung.

Alhamdulillah Selamaaaatttt Kesayangan2 kU @ifanseventeen dan Si Cantikk @citra_monica,” lanjut Vega Darwanti. “Alhamdulillah sah!!!!!” sedang seloroh Armand Maulana.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru