Syuting 'Stranger Things 4' Sudah Hampir Rampung, Tanggal Rilis Akhirnya Terungkap?
Film

Di acara Jimmy Kimmel Live, David Harbour mempromosikan rilis 'Black Widow' bulan depan. Dalam kesempatan itu ia juga berbicara mengenai 'Stranger Things 4'.

WowKeren - Proses syuting "Stranger Things 4" disebut akan dirampungkan musim panas ini. Hal itu sebagaimana dikatakan oleh salah satu pemeran film tersebut David Harbour.

"Stranger Things 3" telah dirilis sejak Juli 2019 lalu. Meski sudah dua tahun berlalu sejak musim terakhirnya dirilis, namun hingga kini masih belum ada tanggal pasti kapan musim berikutnya akan tayang.

Pekan ini di Jimmy Kimmel Live, Harbour muncul untuk membantu mempromosikan perilisan "Black Widow" bulan depan. Dalam kesempatan itu ia juga berbicara mengenai "Stranger Things" selama wawancara dan Harbour ditanya tentang keadaan produksinya saat ini. Aktor tersebut mengatakan bahwa akhir syuting sudah di depan mata dan rencananya akan dirampungkan selama musim panas.


"Maksudku, kamu tidak seharusnya mengatakannya, tapi aku akan memberitahumu," kata Harbour. "Ya, aku hampir selesai. Aku punya satu tugas lagi, seperti, tugas kecil. Kita harus selesai, sekitar Agustus. Aku harus mencukur (kepalaku) lagi."

Harbour sebelumnya tampil dalam cuplikan khusus "Stranger Things 4" yang dirilis oleh Netflix. Cuplikan itu mengungkapkan bahwa karakter yang diperankannya, Jim Hopper, masih hidup tetapi ditahan di semacam penjara Rusia. Itu juga membawa tampilan baru untuk Hopper, termasuk kepala yang dicukur.

Cuplikan lain dari "Stranger Things 4" menunjukkan kembalinya Millie Bobby Brown sebagai Eleven. Selain itu dan klip penjara Rusia, tidak ada lagi yang diketahui tentang apa yang akan terjadi di musim baru. Gaten Matarazzo juga memberi bocoran bahwa ini akan menjadi musim yang paling menakutkan.

Tanggal rilis untuk "Stranger Things 4" hingga kini masih belum terungkap, tetapi tiga musim pertama dapat diputar di Netflix. Sedangkan "Black Widow" akan dirilis pada 9 Juli mendatang.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel