Trailer Baru 'Black Widow' Tampilkan Aksi Keren Dan Keluarga Natasha Romanoff
imdb
Film

Marvel Studios telah meluncurkan trailer 'Black Widow' baru yang menawarkan tampilan baru pada beberapa adegan aksi berskala besar untuk film yang telah lama tertunda itu.

WowKeren - Marvel Studios telah meluncurkan trailer “Black Widow” baru yang menawarkan tampilan baru pada beberapa adegan aksi berskala besar untuk film yang telah lama tertunda itu. Film pertama dalam Fase 4 dari Marvel Cinematic Universe (MCU) ini akan mengeksplorasi kisah dari pahlawan titular wanita itu.

Diperankan oleh Scarlett Johansson, Natasha Romanoff atau Black Widow dalam film diceritakan dipaksa untuk menghadapi masa lalunya dan bersatu kembali dengan keluarganya untuk menghentikan The Red Room dan konspirasi global yang berbahaya. Para pemain untuk film ini juga termasuk Florence Pugh, David Harbour, Rachel Weisz, O-T Fagbenle, William Hurt dan Ray Winstone.

Pengembangan solo Black Widow pertama dimulai pada awal 2004 dengan David Hayter ditetapkan untuk menulis dan menyutradarai film. Meskipun setelah tertunda selama dua tahun, hak untuk karakter tersebut dikembalikan ke Marvel Studios dan dia akan membuat debut MCU-nya di “Iron Man 2”.


Setelah itu Selama bertahun-tahun ketertarikan penggemar untuk melihat karakter Johansson mendapatkan filmnya sendiri, Marvel akhirnya berhasil pada akhir 2017 dengan kepala penulis “WandaVision” akan menulis naskahnya. Seperti banyak film tahun lalu, proyek ini melihat tanggal rilisnya tertunda berkali-kali oleh House of Mouse karena pandemi COVID-19.

Dengan lebih dari satu bulan tersisa sampai perilisan film, Marvel Studios meluncurkan klip baru dari Black Widow yang menawarkan penggemar tampilan baru pada beberapa urutan aksi eksplosif dari blockbuster. Teaser ini juga menampilkan cuplikan yang membawa penggemar kembali ke masa karakter di MCU sebagai seorang pembunuh, Agent S.H.I.E.L.D. dan akhirnya Avenger.

Meskipun tidak menawarkan banyak pengungkapan mengenai plot yang masih rahasia dan antagonis Taskmaster, teaser tampilan khusus ini tentu saja melakukan tugasnya untuk menyalakan api antisipasi penggemar untuk film tersebut.

Dari set piece yang eksplosif dari film yang akan datang hingga ikatan emosional dari judul-judul MCU masa lalu, termasuk godaan dari masa kecilnya yang menyayat hati di Red Room, video ini dengan baik mengingatkan para penggemar mengapa mereka jatuh cinta pada Natasha Romanoff dari Johansson. “Black Widow” sendiri dijadwalkan tayang pada 9 Juli mendatang.

Selain itu, tahun ini masih memegang tiga film baru tambahan dalam waralaba dengan “Shang-Chi And The Legend Of The Ten Rings”, “Eternals” dan “Spider-Man: No Way Home”. Serta ada juga serial Disney+ “Loki”, “What If...?”, “Ms. Marvel” dan “Hawkeye”.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru