Belum Nikah di Usia 40 Tahun, Indra L. Bruggman Akui Pasif Dekati Lawan Jenis
Instagram/indrabruggman
Selebriti

Indra L. Bruggman menceritakan kehidupan keluarganya yang sempat membuat minder. Untuk diketahui, keluarga Indra mendapat penghasilan dari berjualan gorengan.

WowKeren - Indra L. Bruggman masih betah melajang meski usianya tahun ini menginjak kepala 4. Belakangan Indra disebut sedang menjalin kedekatan dengan Cita Citata meski sama-sama belum mengaku berpacaran.

Saat hadir di podcast Sule yang dibagikan pada Jumat (4/6), Indra ditanya bagaimana perasaannya memiliki wajah blasteran Belanda. Indra rupanya sempat merasakan tidak enaknya memiliki wajah bule karena sang ayah berjualan gorengan.

"Susahnya karena orang berpikiran kalo dengan muka kayak gini kan artinya secara materi lo ada. Sementara waktu kecil dengan muka bule tapi bokap jual gorengan," ujar Indra. "Nenek kan rumahnya di pinggir jalan jadi bisa dibikin tempat jualan gorengan gitu."

Indra mengaku minder dengan kondisi keluarganya yang tinggal di rumah kontrakan. "Dulu misal temen-temen mau ke rumah tuh saya gak memperbolehkan karena rumah tuh jelek. Karena belum punya rumah juga," bebernya.


Selain minder kepada teman-temannya, Indra juga tak berani mendekati lawan jenis. "Kebiasaan" tersebut rupanya terbawa hingga dewasa.

"Pokoknya itu sangat berpengaruh ke emosional saya sebagai anak yang beranjak dewasa untuk berkenalan dengan lawan jenis aja tergolong yang pasif," tutur Indra. "Karena saya pikir apa yang bisa saya berikan untuk pasangan pada waktu itu."

Oleh sebab itu, Indra mengaku senang apabila ada perempuan yang mendekatinya. Kendati demikian, rasa rendah diri tersebut perlahan coba dihilangkan dari diri bintang sinetron "Jinny Oh Jinny" ini.

"Jadi saya sudah terbiasa dengan kalau cewek deketin tuh seneng. Terbawa sampai sekarang. Jadi gak pernah yang terlalu aktif. Jadi kalau ada cewek deketin, seneng. Murahan ya?" selorohnya. "Jadi ada rasa rendah diri dulu. Kalo sekarang lumayan lah, ada peningkatan."

Setelah dewasa, Indra agak menyesal telah malu dengan profesi sang ayah. Indra yang sukses di dunia hiburan pun sudah membelikan rumah untuk keluarga.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait