Merasa Difitnah Lakukan Pelecehan Seksual, Gofar Hilman Siap Tempuh Jalur Hukum
Instagram/pergijauh
Selebriti

Gofar Hilman akhirnya buka suara untuk menanggapi tudingan kalau dirinya telah melakukan pelecehan seksual. Merasa difitnah, Gofar pun siap bila harus menempuh jalur hukum.

WowKeren - Nama Gofar Hilman mendadak jadi perbincangan lantaran beredarnya kabar bahwa sang presenter pernah melakukan pelecehan seksual. Kabar itu semula diungkapkan oleh akun @quweenjojo atau Nyelaras yang mengaku sebagai korban pada Selasa (8/6) di Twitter.

Tak tinggal diam, Gofar pun kini buka suara untuk menanggapi tudingan tersebut. Ia mengingat betul bahwa kala itu banyak orang di sekelilingnya. Kejadian itu terjadi pada Agustus 2018 ketika sang penyiar menghadiri acara di Malang.

"Gue inget banget event itu, di acara tersebut banyak cowok dan cewek yang minta Instastory, di sini gue minta maaf kepada semua pihak yang tidak nyaman ketika gue rangkul, salah gue tidak meminta konsen akan rangkulan itu," terang Gofar pada cuitannya di Twitter, Rabu (9/6).

Merasa Difitnah Lakukan Pelecehan Seksual, Gofar Hilman Siap Tempuh Jalur Hukum

Twitter


Gofar pun menegaskan bahwa ada orang yang bisa menjadi saksi kalau ia tak melakukan pelecehan seksual seperti yang ditudingkan. "Untuk masalah tuduhan pelecehan, di sini gue yakin tidak melakukan hal itu, ada dua orang yang dampingin gue saat itu, 1 orang cewek panitia dan 1 orang cowok asisten gue, mereka yang jagain gue sampe masuk mobil di akhir acara," paparnya.

"Konfirmasi mereka bilang bahwa gue gak melakukan seperti yang dituduhkan tsb," tambahnya. Kendati demikian, Gofar poun mengaku siap untuk menempuh jalur hukum dalam menindaklanjuti masalah ini.

"Biar sama-sama enak, gue siap menyelesaikan masalah ini sebaiknya sih secara hukum, tapi kalau ada usulan lain gue siap mendiskusikan masukannya. karena melibatkan fitnah pake nama gue di sini," terangnya. "Tim gue sedang reach yang bikin thread tsb, smoga bisa selesai secepatnya."

Keberanian Gofar dalam menanggapi hingga siap menempuh jalur hukum malah membuat netizen khawatir pada korban. Mengingat sang korban tak punya bukti apapun untuk membenarkan pengakuannya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru