Pamer Foto di Kolam Renang, Wajah DJ Katty Butterfly Bikin Salfok Disebut Mirip Barbie
Instagram/dj_kattybutterfly36
Selebriti

DJ Katty Butterfly bagikan foto saat sedang berpose di dalam kolam renang, parasnya justru bikin banyak netter gagal fokus lantaran disebut mirip dengan boneka Barbie. Benarkah?

WowKeren - Sejak putus dari Aiman Ricky, DJ Katty Butterfly tak terlihat menggandeng pria baru. Tampaknya Katty kini ingin fokus dengan dirinya dan buah hati semata wayangnya, Katherine Tanu Wijaya.

Katty bahkan baru-baru ini terlihat memilih menghabiskan waktu dengan pergi berlibur. Ia terlihat mengunjungi destinasi wisata Gunung Bromo, Jawa Timur. Hal itu diketahui lewat postingan Katty di akun media sosial Instagram-nya.

Selain Gunung Bromo, Katty rupanya mengunggah momen saat sedang berada di kolam renang. Terlihat dalam foto, Katty terlihat tampil dengan singlet hitam dan celana pendek.

Namun dalam unggahanya kali ini, Katty tak menuliskan keterangan apapun. Ia terlihat hanya menyematkan gambar kamera di caption unggahannya tersebut.


Meski begitu, banyak netter membanjiri postingan Katty tersebut dengan sederet komentar. Kebanyakan dari mereka rupanya melayangkan pujiannya pada Katty.

Mereka memuji paras Katty dalam foto begitu cantik. Bahkan saking cantiknya, paras Katty sempat membuat banyak netter gagal fokus hingga disebut mirip dengan boneka Barbie.

"Cantikkkk pakai bangettttt," puji akun @na*****32. "Bening...Sebening air pegunungan," komentar akun @ha*****79. "Yaampun barbie," sambung akun Instagram @ev*****17.

"Ini barbie yahh," sanjung akun @eb*****ie. "Cakep bener dutt kayak barbie," timpal akun @mi*****25. "Like a doll," imbuh netter dengan akun @me******iz.

Pujian rupanya juga datang dari orang terdekat Katty dan sejumlah akun centang biru. "Cantikku," komentar akun centang biru @nessasalvyana88. "Barbie," seru akun @septiasiregar17.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru