Jawaban Logis Renatta Moeloek Soal Tips Awet Muda Malah Bikin Chef Juna Ngakak, Kenapa?
Instagram/renattamoeloek
Selebriti

Ketiga juri MasterChef Indonesia menjawab pertanyaan fans seputar tips agar wajah terlihat awet muda. Menariknya saat Renatta Moeloek menjawab, Chef Juna justru tertawa terbahak-bahak.

WowKeren - Renatta Moeloek seringkali dijadikan role model para wanita di luaran sana karena penampilannya yang selalu terlihat kece. Bukan hanya dia, kedua sahabatnya, Chef Juna dan Chef Arnold pun demikian.

Belum lama ini, ketiga chef yang menjadi juri ajang pencarian bakat memasak itu menjawab beberapa pertanyaan dari fans. Salah satunya soal tips awet muda ketiga chef tersebut.

Momen ini terlihat dari video yang diunggah di kanal YouTube Chef Arnold Poernomo. "Apa tips awet muda kalian?" tanya Chef Arnold membacakan pertanyaan netizen.

Chef Renatta pun jadi orang pertama yang menjawab. Ia langsung gercep saat ditanya soal wajah awet mudanya tersebut. "Tips awet muda saya, memang saya masih muda," ujar Renatta Moeloek.

Mendengar jawaban singkat, padat, dan jelas Chefr Renatta, tawa Chef Juna seketika pecah. Chef Arnold sendiri juga ikut tertawa terbahak-bahak mendengar betapa savage-nya sang sahabat ketika menjawab pertanyaan seputar wajah yang awet muda.


Chef Arnold langsung melemparkan pertanyaan tersebut pada Chef Juna. "Nah kalau ini, ini yang paling tua (Chef Juna)? Duitnya banyak?" tanya Chef Arnold Poernomo ke Chef Juna.

Pria kelahiran Manado ini pun memberikan dua jawaban yang berbeda. "Jawab bercanda tapi bener adalah saya nggak pernah mikirin umur," kata Chef Juna.

"Jawaban bener tapi bener adalah kehidupan yang imbang. Kapan kita bisa kerja yang bener, kapan bisa relaksasi bukan berarti ke tempat mahal, ke desa yang terpencil dengan biaya yang kecil pun bagus," sambungnya.

Menurut Chef Juna, memiliki wajah yang terlihat aweet muda bukanlah hal sulit. Cukup dengan melakukan pola hidup sehat, dan menyeimbangkan kehidupan jadi faktor utamanya. Tak melulu segala sesuatu harus dengan perawatan yang menghabiskan uang.

Diketahui, Chef Juna kini berusia 45 tahun, sedangkan Chef Renatta baru saja berulang tahun yang ke 27 pada 17 Maret lalu. Sementara Chef Arnold yang kelahiran 1988 saat ini berusia 32 tahun.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru