Tania Putri Bagikan Kemasan BTS Meal, Nikita Mirzani Jelaskan Soal Cincin 'Love Aska'-Topik Pagi
Instagram/taniaputri1707
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Sukses Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat WowKeren di mana pun berada. Bagaimana kabar kalian di hari Jumat ini? Sebelum menjalani aktivitas, intip sederet berita dari artis Tanah Air maupun Korea Selatan yang sedang ramai diperbincangkan berikut ini yuk!

Kabar pertama datang dari pesinetron Tania Putri yang bagi-bagi kemasan BTS Meal untuk para ARMY. Selanjutnya ada Nikita Mirzani yang memberi penjelasan soal cincin "Love Aska" yang ramai dikaitkan dengan mantan suami Nindy Ayunda.

Tak ketinggalan pula berita dari Nia Ramadhani yang pamer foto seksi tapi malah dikira Jessica Iskandar. Terakhir dari Korea Selatan, ada Choi Tae Joon yang berniat mengenalkan Sooyoung Girl's Generation ke orangtuanya.

1. Tania Putri Niat Bagikan Kemasan BTS Meal Yang Ramai Diburu Untuk ARMY, Syarat Tak Biasa Tuai Pujian

Tania Putri Bagikan Kemasan BTS Meal, Nikita Mirzani Jelaskan Soal Cincin \'Love Aska\'-Topik Pagi

Instagram

Artis pemain sinetron "Kepompong", Tania Putri rupanya juga mengikuti kehebohan masyarakat Indonesia menyambut menu baru di restoran cepat saji McDonald, BTS Meal. Lewat Instagram, Tania membagikan potret usai memborong BTS Meal hingga membagikan video saat ia membelinya langsung di salah satu gerai yang tidak menerima pesanan online.

Mengaku bukan penggemar boygorup BTS (Bangtan Boys), Tania mengaku bingung lantaran BTS Meal tidak ada bedanya dengan menu-menu biasanya. Tania kemudian mengumumkan akan membagikan kemasan BTS Meal yang memang tengah diburu oleh netizen, khususnya para ARMY.

Namun, Tania mengajukan syarat tak biasa yang membuat netizen salut. Ia mengatakan akan mengirimkan bungkus makanan tersebut kepada netizen yang tinggal di kawasan di mana belum ada gerai McD. Sontak saja, hal ini disambut antusian oleh netizen.

2. Nikita Mirzani Beri Penjelasan Soal Cincin 'Love Aska', Ada Hubungan Dengan Mantan Suami Nindy?

Tania Putri Bagikan Kemasan BTS Meal, Nikita Mirzani Jelaskan Soal Cincin \'Love Aska\'-Topik Pagi

Instagram Story

Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani bikin heboh setelah potret jarinya mengenakan cincin bertuliskan "Love Aska" dibagikan melalui InstaStory. Rumor Niki sedang menjalin hubungan dengan mantan suami Nindy Ayunda, Askara, lantas kembali mencuat.


Namun saat ditanya soal cincin tersebut, Niki mengingatkan apabila ia memiliki seorang putra yang bernama Azka. Putra Niki yang kedua memang bernama Azka Raqilla Mawardi.

Soal beda huruf S dan Z diakui Niki ada kesalahan dari temannya yang membuat cincin tersebut. Ibu tiga anak ini pun menegaskan bahwa dirinya takada hubungan dengan Askara Parasady Harsono. Ia tak ingin lagi dikait-kaitkan dengan pria yang kini tengah mendekam di penjara itu.

3. Gara-Gara Ini, Nia Ramadhani Bikin Salfok Dikira Jessica Iskandar Saat Pamer Foto Di Bali

Tania Putri Bagikan Kemasan BTS Meal, Nikita Mirzani Jelaskan Soal Cincin \'Love Aska\'-Topik Pagi

Instagram

Nia Ramadhani agaknya tengah merindukan suasana Pulau Dewata, Bali. Hal ini terbukti dari unggahannya di Instagram belum lama ini.

Istri Ardi Bakrie ini membagikan fotonya yang tengah bersantai sambil memandangi hamparan pantai yang indah. Saat itu, Nia terlihat mengenakan bikini yang dipadukan dengan celana pendek berwarna merah muda. Tak diketahui apakah itu foto baru atau lama, yang pasti penampilan Nia malah disebut mirip dengan sang sahabat, Jessica Iskandar.

Usut punya usut, hal itu lantaran bentuk badan Nia dari belakang yang dinilai mirip dengan Jessica. Apalagi gaya pakaian keduanya disebut sama persis sehingga membuat banyak netter ramai terkecoh.

4. Sama-Sama Punya Pacar, Choi Tae Joon Berniat Kenalkan Sooyoung Ke Ortu?

Tania Putri Bagikan Kemasan BTS Meal, Nikita Mirzani Jelaskan Soal Cincin \'Love Aska\'-Topik Pagi

Allkpop

Komentar Choi Tae Joon tentang Sooyoung Girls' Generation baru-baru ini sukses menarik perhatian. Bagaimana tidak, ia mengatakan bahwa lawan mainnya itu adalah tipe wanita yang bisa dikenalkan ke orangtua.

Hal ini terungkap saat Choi Tae Joon bersama Sooyoung serta Chansung 2PM tampil sebagai tamu di acara spesial "So I Married an Anti-Fan" Live Talk di V Live. Para pemain ditanya tentang momen drama mana yang meninggalkan kesan pada mereka.

Dalam kesempatan itu, Choi Tae Joon memberikan pujiannya untuk Sooyoung. Ia menyebut Sooyoung adalah wanita cantik yang pendiam, lembut serta cerdas. Choi Tae Joon mengatakan bahwa Sooyoung memiliki pesona yang membuat siapa pun gemas dan ingin menggodanya. Menurut Choi Tae Joon, tipe wanita seperti Sooyoung inilah yang akan ia kenalkan pada kedua orangtuanya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait