Muncul Lagi Korban Ngaku Dilecehkan Gofar Hilman, Klaim Diperlakukan Tak Kalah Bikin Trauma
Instagram/pergijauh
Selebriti

Gofar Hilman kembali diduga melakukan pelecehan seksual pada perempuan yang memiliki akun @clairenanno. Bukan hanya dirinya, perempuan tersebut juga mengaku temannya ikut menjadi korban.

WowKeren - Dugaan pelecehan seksual yang dilakukan presenter Gofar Hilman masih menjadi teka-teki. Entah benar atau tidak, namun semakin kesini kian bertambah orang yang mengaku pernah dilecehkan oleh Gofar.

Setelah akun Twitter @quweenjojo atau Nyelaras membongkar tindak dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Gofar Hilman pada 2018, kini muncul korban baru. Perempuan itu sengaja membagikan ceritanya lewat akun palsu, @clairenanno.

Muncul Lagi Korban Ngaku Dilecehkan Gofar Hilman, Klaim Diperlakukan Tak Kalah Bikin Trauma

Source: Twitter

"Gue mau cerita karena gue dan temen-temen gue mengalami (pelecehan seksual) juga. Sorry pakai fake account, karena gue belum cukup berani pakai personal account gue," ujar akun @clairenanno tersebut.

Ia kemudian membagikan gambar tangkapan layar tweet-nya tepat di hari kejadian mengalami pelecehan itu, 14 Februari 2020. Kejadian ini bermula ketika @clairenanno dan teman-temannya mengunjungi sebuah tempat dan meminta foto kepada artis di sana.

"Singkatnya, di situ kami minta foto sama seorang artis gitu. By the way, keadaan dia sudah mabuk parah. Sedangkan gue dan teman-teman enggak minum sama sekali," tuturnya.


Saat berfoto, @clairenanno merasa ada kejanggalan. Ia merasa sang artis yang sedang mabuk itu sengaja menyentuh bagian sensitifnya. Sontak hal ini membuatnya terkejut dan mencoba menghindar.

Muncul Lagi Korban Ngaku Dilecehkan Gofar Hilman, Klaim Diperlakukan Tak Kalah Bikin Trauma

Source: Twitter

"Tapi tangan dia nggak benar-benar di pinggang, tapi menyentuh payudara gue. Kaget dong, akhirnya gue kasih kode kalau gue merasa risih. Terus tangannya turun tepat ke bawah payudara gue. Di bawah bra gitu lah," tulisnya lagi.

Mencoba berpikir positif, rupanya kejadian serupa juga dialami temannya saat bergantian foto. Berbeda dari dirinya, temannya itu justru spontan berteriak karena merasa bagian payudaranya tersentuh. Yang paling membuatnya trauma adalah sang artis ini malah berpura-pura terjatuh karena mabuk.

"Si artis ini kayak langsung jatuh gitu. Bilang 'Eh, sorry-sorry. Gue sudah lemas banget.' Terus foto tuh. Nah satu teman gue nggak ikut foto, kita cabut dari area itu mencari teman kita yang lain," beber @clairenanno.

Tak diketahui persis apakah artis yang dimaksud akun itu adalah Gofar Hilman atau tidak. Namun kisahnya tersebut menuai simpati para netizen. "@KomnasPerempuan mohon bantuannya untuk pendampingan korban," komentar salah seorang netizen.

Lainnya mengatakan, "Terima kasih sudah berani bicara. Aku turut simpati atas apa yang terjadi padamu. Kau sangat berani!"

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru