Terciduk Narkoba, Postingan Terakhir Anji Banjir Hujatan Hingga Istri Diduga Belum Tahu
Instagram/winatalia
Selebriti
Anji Terjerat Narkoba

Postingan terakhir Anji dan istri langsung diserbu netizen setelah kabar sang penyanyi ditangkap terkait penyalahgunan narkoba. Banyak netizen yang tak percaya dan memberikan komentar pedas di postingan Anji.

WowKeren - Satu lagi musisi Tanah Air yang terjerat kasus narkoba. Ia adalah Anji yang baru saja diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di perumahan Cibubur pada Jumat (11/6).

Terkait penangkapan ini, warganet langsung menggeruduk akun Instagram Anji. Banyak warganet yang mempertanyakan kebenaran kabar tersebut. Tak sedikit pula yang menyayangkan kabar Anji ditangkap terkait penyalahgunaan narkoba ini.

Salah satunya di postingan terakhir Anji yang diunggah 3 hari lalu, Kamis (10/6). Di unggahan tersebut, Anji membagikan video saat penyanyi Andmesh Kamaleng dan Mahalini Raharja men-cover lagu berjudul "Putus Atau Terus".

"Bang, lo ketangkep gara-gara narkoba ya?" tulis akun @alwika****. "Yaaah, kok bisa sih? Kirain bersih," timpal netter pemilik akun @reres******. "Bang Lu pake narkoba ya," tanya netizen lainnya. "Yaelah pake narkoboy," tukas yang lain.


Di sisi lain, akun Instagram istri Anji, Wina Talia juga tak lepas dari sorotan warganet. Dilihat dari Instagram Story-nya, Wina terlihat membagikan kegiatannya 2 jam lalu. Tak berada di rumah, Wina tampak menghabiskan waktu bersama teman-temannya di sebuah acara.

Terciduk Narkoba, Postingan Terakhir Anji Banjir Hujatan Hingga Istri Diduga Belum Tahu

Instagram Story

Karena unggahan itulah, Wina diduga warganet belum mengetahui jika Anji baru saja ditangkap terkait kasus narkoba. Pasalnya sebelumnya, Anji juga disebutkan ditangkap saat sedang sendirian.

Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Harry Gasgari mengatakan pihaknya menyita barang bukti berupa ganja. "Yang bersangkutan kami tangkap sendiri dengan barbuk narkotika yang kami duga ganja," ujar Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Harry Gasgari, Minggu (13/6).

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Ady Wibowo pun telah membenarkan kabar penangkapan Anji ini. "Ya Anji (musisi yang ditangkap narkoba)," ujarnya. Saat ini, pelantun "Dia" itu masih diperiksa intensif oleh pihak kepolisian.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts