Heboh Penampakan Wajah Anji Senyum Usai Tertangkap Narkoba, Netter Curiga Efek Ganja?
Instagram/duniamanji
Selebriti
Anji Terjerat Narkoba

Penampakan wajah Anji dan barang bukti yang diamankan polisi saat penangkapan sempat membuat netter jadi heboh. Hal ini tak urung memicu kecurigaan kalau Anji masih kena efek ganja saat diamankan polisi.

WowKeren - Sosok Anji dikenal sebagai penyanyi yang juga seorang YouTube. Biasanya, Anji kerap membagikan konten edukasi di channel YouTube miliknya.

Namun semenjak COVID-19, Anji justru lebih sering menuai kontroversi. Salah satunya terkait penangkapan dirinya pada 11 Juni.

Anji ditangkap di sebuah studio di Cibubur oleh Polres Metro Jakarta Barat. Ia diamankan pada pukul 19.30 WIB saat sedang sendiri.

"Kami menangkap yang bersangkutan di salah satu studionya di wilayah kompleks perumahan di wilayah Cibubur," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo di kantornya, Minggu (13/6). "Yang bisa kami sampaikan saat ini bahwa inisial EAP atau AN adalah Erdian Aji Prihartanto alias Anji. Nanti lengkapnya akan saya sampaikan dalam rilis, termasuk dengan barang bukti yang cukup beragam dan cukup banyak."


Polisi hingga kini masih memeriksa Anji secara intensif. Namun disela-sela itu, beredar foto Anji dan sejumlah barang bukti yang diamankan oleh polisi. Penampakan Anji saat tersenyum serta barang bukti narkoba dan ponsel itu sempat viral di akun gosip lambe_turah. Netter pun miris melihat sosok Anji yang pamer wajah tersenyum usai diciduk polisi.

"Brand2 yg kerjasama sama Anji lsg ambyar semua dgn kejadian ini," sesal netter. "Senyum gitu fotonya," kata netter. "Ganja selalu membuat orang tersenyum," ujar yang lainnya. "Makan omongan sendiri bang😢," sesal netter lainnya.

Bukan cuma netter, Ian Kasela juga sempat mengungkap rasa sedih dan prihatin karena berita penangkapan Anji juga sudah sampai ke Malaysia. Ia berharap penangkapan itu tak menambah citra buruk musisi yang kerap dikaitkan dengan narkoba.

"Hmmm mudah-mudahan ini nggak menambah citra buruk kita sebagai artis, musisi dan public figure," seru Ian. "Ya tidak lain suka tidak suka kita adalah contoh teladan, khususnya bagi fans kita, umumnya untuk masyarakat luas. Semoga tidak ada kasus serupa ke depannya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts