Heboh Istri Tara Budiman Curhat Soal Influencer Tak Ramah Ke Fans, Nama Keanu Agl Terseret
Instagram/gyaps
Selebriti

Istri Tara Budiman, Gya Sadiqah, mendadak menuliskan pengalamannya kala melihat seorang influencer tak bersikap ramah dengan fans. Warganet pun lantas ramai menduga bahwa sosok yang dimaksud adalah Keanu Agl.

WowKeren - Baru-baru ini publik dibuat heboh dengan unggahan Instagram Story milik istrinya Tara Budiman, Gya Sadiqah. Hal ini lantaran Gya mendadak menuliskan curhatan saat melihat perlakukan kurang ramah seorang influencer pada fansnya.

Dalam unggahannya, Gya menuliskan pengalamannya saat mengantarkan temannya untuk foto bersama seorang influencer yang katanya kocak dan memiliki banyak followers. Namun sayangnya sang influencer malah bersikap kurang ramah.

"Tadi di suatu mall ketemu sama seorang influencer. Temen gw mau minta foto karena suka sama influencer yg katanya kocak ini. Taunya pas minta foto mukanya asem sambil suruh buru2 dengan ogah2an. Di foto juga muka dia asem," tulis Gya mengawali ulasannya.

Gya sadiqah

Instagram Story

"Oh wow! Kaget juga. Gw gak kenal , jg gak follow. Cuma tau aja. Kirain bakal sedikit ramah lah ya, seenggaknya gak asem. Mungkin lagi buru2 atau mungkin saking terkenalnya lelah banyk yg ajak foto ya say...tapi bisa mungkin ada sopannya ketemu orang. Dropppp ya langsung pada nyesel minta foto," tambahnya.


Gya lantas menduga mungkin sikap sang influencer tak akan demikian bila yang meminta foto bersamanya adalah orang-orang penting. "Mungkin kalo yg foto sama dia orang penting akan ramah kali ya say? Apalah kita ini Ternyata makin sulit menemukan orang yg sopan ke siapapun yaa," terangnya.

"Mungkin jutaan followers dia dikira jurig, bukan manusia yg mungkin dia temuin dimana ajaaa. Temen kita yg foto kita yg emosi dan droppp," tambahnya dengan emoji tertawa. "Mungkin setelan mukanya begitu? mungkin cara bicaranya begitu? mungkin... Tapi boleh juga aku anggap itu gak sopan yaaaakaaaan saaaay."

Lebih lanjut, postingan tersebut lantas menjadi perbincangan saat dibagikan ulang oleh akun gosip. Banyak dari warganet lantas menduga bahwa infuencer yang dimaksud adalah Keanu Agl.

"Kok langsung kepikiran Keanu wkwk," komentar seorang netter. "Keanu? Dia kan lagi di mall kmarin sm buna, tapi masa ya, kirain asik aja anaknya," sahut netter yang lain. "Padahl mba gya nya juga keluarga sultan sepupunya raffi ahmad sama iparnya wulan gurutno istrinya tarra budiman 😢 kalo emg bener si kenu kan kenu jg sempet main sitkom bareng tarra budiman," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait