Vin Diesel Beri Kode Gabung Waralaba Film 'Avatar', Muncul Di Sekuel?
Invision/AP Photo/Chris Pizzello
Film

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan MTV News' Josh Horowitz, Diesel terus bermain malu-malu, tetapi mengkonfirmasi bahwa dia dan Cameron, sutradara 'Avatar' akan bekerja sama.

WowKeren - Setelah lebih dari satu dekade, franchise film “Avatar” karya James Cameron akhirnya mendapatkan beberapa bab baru, dengan sejumlah sekuel tambahan yang akan debut di tahun-tahun mendatang. Sementara banyak yang masih belum diketahui tentang film blockbuster ini, ada sejumlah rumor yang memicu spekulasi.

Salah satunya yang santer terdengar adalah apakah bintang “Fast and the Furious” dan “Guardians of the Galaxy”, Vin Diesel bisa menjadi bagian dari mereka. Setelah aktor tersebut berbagi posting media sosial yang mengisyaratkan hal itu pada tahun 2019, belum benar-benar dikonfirmasi apakah Diesel akan berada di waralaba “Avatar”.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan MTV News' Josh Horowitz, Diesel terus bermain malu-malu, tetapi mengkonfirmasi bahwa dia dan Cameron akan bekerja sama. Hal itu tentu membuat banyak orang makin meyakini bahwa Diesel akan bergabung dengan film tersebut.

"Saya telah menghabiskan waktu bersamanya, tetapi saya belum syuting," ungkap Diesel, sebelum menambahkan, "Saya suka James Cameron. Saya suka James Cameron, dan saya suka serialnya, dan saya pikir aman untuk mengatakan bahwa kami akan bekerja bersama."


“Avatar 2” akan melihat kembalinya Sam Worthington, Zoe Saldana, Giovanni Ribisi, Sigourney Weaver, Stephen Lang, Joel David Moore, Dileep Rao, CCH Pounder, dan Matt Gerald. Anggota pemeran baru termasuk Kate Winslet, Cliff Curtis, Edie Falco, Brendan Cowell, Michelle Yeoh, Jemaine Clement, Oona Chaplin, David Thewlis, dan CJ Jones.

"Jim Cameron di Avatar, dia lebih tenang," ungkap Winslet dalam sebuah wawancara akhir tahun lalu. "Saya akan mengatakan bahwa dia jauh lebih melangkah ke dalam dirinya yang sebenarnya, saya pikir. Itu karena pengalaman. Itu juga karena dia pernah membuat Avatar sebelumnya, jadi dia tahu dunia ini dan dia tahu karakter ini. Dia menemukan cara pembuatan film seperti itu. Ada tingkat kepercayaan yang membuatnya berada di tempat yang jauh lebih nyaman, hanya untuknya.”

“Sejujurnya, dia sangat kolaboratif di Avatar. Saya terpesona dengan berapa banyak waktu yang dia berikan kepada para aktor untuk sering berliku-liku dalam sebuah adegan, jika itu terjadi. rasanya tidak pas. Dan jelas keselamatan harus didahulukan. Dengar, jika ada dunia yang runtuh dan kita benar-benar terbakar dan ada pandemi global lain sebentar lagi, saya dapat memberi tahu Anda dengan tangan saya di hati saya, salah satu orang yang saya ingin berada di dalam bunker itu adalah Jim Cameron,” papar Kate Winslet.

Hingga kini belum ada kepastian apakan Vin Diesel akan benar-benar bergabung di “Avatar”, atau mungkin saja ia akan muncul di sekuel film tersebut. “Avatar 2” saat ini dijadwalkan rilis pada 16 Desember 2022. Disusul “Avatar 3” pada 20 Desember 2024, “Avatar 4” pada 18 Desember 2026, dan “Avatar 5” pada 22 Desember 2028.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts