Dikabarkan Putus, Inilah 7 Potret Mesra Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa
Instagram/@zidnylthfa
Selebriti

Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa yang dikabarkan putus membuat warganet merasa terkejut. Potret keduanya yang selalu mesra di setiap kesempatan membuat netizen berharap agar mereka selalu bersama selamanya.

WowKeren - Warganet kembali dikejutkan dengan isu bahwa Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa sudah tidak menjalin kasih. Diketahui bahwa hubungan asmara keduanya memang banyak didukung para penggemar. Kekasih pemeran film "Dilan" ini adalah teman akrabnya sejak masa sekolah. Mereka sering terlihat menghabiskan banyak momen bersama.

Kedekatan mahasiswi jurusan Desain Komunikasi Visual dan sang aktor tampak begitu hangat. Tak heran, jika hal tersebut lantas membuat penggemar jadi baper melihat keduanya. Banyak warganet yang berharap dan mendoakan hubungan mereka langgeng. Namun, kali ini Iqbaal dan Zidny kedapatan tidak lagi saling follow Instagram.

Bahkan isu bahwa keduanya sudah putus semakin mencuat saat Iqbaal mencuitkan tulisan "I'm done" di Twitternya pada Minggu (13/6) lalu. Hal tersebut mengundang banyak orang berspekulasi dan menduga jika hubungan dua sejoli itu sudah kandas. Meski dikabarkan putus, berikut 7 potret kebersamaan Iqbaal dan Zidny yang tampak mesra dan harmonis:

(wk/wahy)

1. Saat Iqbaal dan Zidny masih tampak unyu


Saat Iqbaal dan Zidny masih tampak unyu
Instagram/@iqzid_lovers13

Kenal sejak duduk di bangku sekolah, pasangan itu sudah sangat saling mengenal dengan baik. Ini potret saat keduanya selfie bersama. Zidny tampak manja berada di pundak Iqbaal. Sebagai pasangan muda, potret keduanya tampak manis dan unyu.

2. Potret ketika Iqbaal dan Zidny menempuh pendidikan yang sama


Potret ketika Iqbaal dan Zidny menempuh pendidikan yang sama
Instagram/@iqzid_lovers13

Waktu masih sekolah, inilah potret dua sejoli itu saat bersama. Keduanya tampak menggambarkan vibes cinta di masa sekolah. Zidny terlihat senyum manis dan bergaya ala candid, sedangkan Iqbaal tampak fokus menghadap kamera. Siapa sangka di balik foto ini hubungan keduanya berlanjut hingga beranjak dewasa.

3. Iqbaal dan Zidny tampak makin kompak ya


Iqbaal dan Zidny tampak makin kompak ya
Instagram/@iqzid_lovers13

Potret gemas dari keduanya masih berlanjut hingga terabadikan dalam momen selfie romantis berdua. Pasangan yang jauh dari kontroversi ini ternyata memiliki panggilan sayang lho yaitu "Ibay dan Abuy". Keduanya juga tampak kompak memperlihatkan berbagai ekspresi yang membuat netizen baper.

4. Iqbaal dan Zidny makin serasi dengan tema baju serba putih


Iqbaal dan Zidny makin serasi dengan tema baju serba putih
Instagram/@zidnylthfa

Pasangan muda ini kerap bersama di setiap kesempatan, seperti saat sedang menghadiri sebuah event . Hal tersebut tentunya dengan senang hati dilakukan oleh Zidny untuk memberikan support kepada sang kekasih ketika tampil di panggung. Menggunakan tema baju putih keduanya tampak serasi.

5. Di tengah kesibukan, Iqbaal dan Zidny selalu meluangkan waktu untuk bersama


Di tengah kesibukan, Iqbaal dan Zidny selalu meluangkan waktu untuk bersama
Instagram/@iqzid_lovers13

Ternyata keduanya sempat menjalin hubungan sejak SMP dan beberapa kali putus-nyambung. Iqbaal dan Zidny juga memiliki gaya yang sama-sama kasual agar tampak kece. Saat beranjak dewasa, keduanya tampak makin kompak dan tidak pernah renggang.

6. Iqbaal dan Zidny juga sering makan bareng


Iqbaal dan Zidny juga sering makan bareng
Instagram/@iqzid_lovers13

Meski saat ini Iqbaal dan Zidny diisukan telah putus, tapi hingga kini keduanya belum mengonfirmasi atas kebenaran kabar tersebut. Ini adalah foto saat mereka sedang makan bersama. Kebersamaan mereka membuat warganet merasa adem melihat potret mesra keduanya.

7. Senyuman Iqbaal dan Zidny tampak sumringah, keduanya terlihat mirip ya


Senyuman Iqbaal dan Zidny tampak sumringah, keduanya terlihat mirip ya
Instagram/@iqzid_lovers13

Sebelumnya, Iqbaal dan Zidny juga sempat dikabarkan berjauhan, meski nyatanya pasangan muda itu masih saling bersama. Kebahagiaan keduanya terpancar saat foto dengan senyuman sumringah seolah menandakan bahwa mereka saling menguatkan satu sama lain.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait