Emilia Clarke Ketar-ketir Takut Tak Sengaja Bocorkan Perannya Di Series Marvel 'Secret Invasion'
Instagram/emilia_clarke
TV

Pendatang baru di dunia Marvel, Emilia Clarke] mengatakan perannya dalam series 'Secret Invasion' sangat dirahasiakan dan sang aktris takut jika muncul bocoran-bocoran secara tidak sengaja.

WowKeren - Pendatang baru di dunia Marvel, Emilia Clarke, mengatakan perannya dalam series “Secret Invasion” sangat dirahasiakan dan sang aktris takut jika muncul bocoran-bocoran secara tidak sengaja. Alumni “Game of Thrones” dan “Star Wars” itu bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU) dalam seri baru yang akan datang ke Disney+.

Karakter Super-rahasia Clarke di “Secret Invasion” memang sedang dirahasiakan, tetapi bintang itu "sangat menyukai" perannya dalam seri acara crossover yang akan datang dari Marvel Studios itu. "Orang pertama yang saya ajak bicara dengan Marvel setelah mendapatkan peran itu adalah tim keamanan mereka,” ungkapnya.

“Saya sebenarnya hidup dalam ketakutan bahwa sesuatu akan terjadi, dan saya akan mengatakan sesuatu, dan mereka akan marah," kata Clarke. "Tapi, saya memainkan karakter yang sangat saya sukai."


Bersama dengan Clarke, Samuel L. Jackson, dan Ben Mendelsohn, “Secret Invasion” dibintangi oleh Kingsley Ben-Adir, Killian Scott, Christopher McDonald, dan Olivia Colman dalam peran yang dirahasiakan. "Saya hanya berpikir apa yang mereka lakukan saat ini sangat menarik dan keren, dan seterusnya. Saya merasa mereka seperti Apple di dunia ini," kata Clarke kepada ComicBook.com tentang bergabung dengan Marvel Waralaba studio.

"Menjadi bagian dari keluarga itu terasa seperti, 'Ya Tuhan, saya berada di antara kerumunan anak-anak yang keren. Itu sangat keren.' Sejujurnya, orang-orang yang membuat ini adalah yang mendorong saya untuk benar-benar ingin melakukannya. Saya hanya berpikir bahwa hati dan kepala semua orang berada di tempat yang tepat dengan yang satu ini," lanjutnya.

Thomas Bezucha dan Ali Selim mengarahkan seri enam episode yang diproduksi oleh Kevin Feige dan terinspirasi oleh acara Marvel Comics dengan nama yang sama. Ini bercerita tentang di mana terungkap bahwa Skrulls menggantikan dan menyamar sebagai pahlawan super yang diculik selama bertahun-tahun infiltrasi mereka di Bumi. “Secret Invasion” diperkirakan akan tayang perdana di Disney+ pada 2022.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru