Rumah Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo di Jogja Mendadak Jadi Buah Bibir, Kenapa?
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Gara-gara video TikTok ini, potret rumah milik Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo yang berlokasi di Yogyakarta mendadak jadi buah bibir netizen. Begini kata mereka.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca merupakan salah satu artis yang aktif membagikan beragam cerita mengenai kehidupannya di media sosial. Seringkali artis yang akrab disapa Bia ini mengunggah potret-potret menggemaskan kelima buah hatinya yang membuat netizen betah menyambangi akun Instagram miliknya.

Baru-baru ini nama Zaskia Adya Mecca rupanya tengah menjadi perbincangan hangat netizen di TikTok. Namun bukan soal dirinya maupun keluarganya, melainkan perihal rumah Bia yang berlokasi di Jogja.

Awalnya hal ini disebabkan dari unggahan seorang pengguna TikTok @chandrasensen11. Pemilik akun tersebut membagikan video saat ia melewati rumah Zaskia Adya Mecca dan sang suami Hanung Bramantyo. Ia lantas mengabadikan potret hunian pasangan yang sudah dikaruniai lima orang anak ini dari luar.

Lewat depan rumah Zazkia Mecca check,” bunyi keterangan dalam video yang ditulis akun @chandrasensen11 ini. “Ini di Yogya ya genks,” sambungnya.


Video tersebut rupanya cukup menjadi buah bibir di TikTok. Hingga pengguna Instagram pun tak ketinggalan berkomentar setelah postingan tersebut dibagikan ulang akun gosip salah satunya @igtainmenttt ini.

Mayoritas netizen mengomentari penampakan hunian Zaskia Mecca dan Hanung yang terlihat begitu asri. Ada juga yang menilai jika rumah mereka terlihat sederhana namun luas dan nyaman untuk ditempati. Beragam pujian pun berdatangan untuk sang pemilik rumah siapa lagi kalau bukan Zaskia Mecca dan Hanung Bramantyo.

Bia adalah salah satu contoh yg siap punya anak banyak..krn anak2 nya terfasilitasi..bahagia juga tumbuh kembang nya terpantau. kece sih bia ini,” komentar akun @dita*******. “Duh rumahnya emang nyaman banget,” timpal akun @dontam*****.

Pengen punya rumah ky bia,” ungkap akun @rzn******. “Kalo liat di Postingan2nya rumahnya asri banget,” sebut akun @fa_dilla******. “Sederhana seh, tp panjang bener yaa rumah nya. Enak , asri. Betah dirmh aja ini mah,” seloroh akun @rika******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait