Steven Spielberg Teken Kontrak Besar dengan Netflix, Siap Garap Beberapa Film Tiap Tahun
Instagram/stevenspielbergfans
TV

Steven Spielberg mengatakan jika sejak dirinya dan Kepala Konten Netflix Ted Sarandos membicarakan kemitraan, ia melihat kesempatan besar untuk membuat kisah baru.

WowKeren - Steven Spielberg, sutradara film yang identik dengan pesona layar lebar, telah membuat kesepakatan baru dengan Netflix. Dalam kesepakatan baru itu, Amblin, perusahaan produksinya, akan membuat beberapa film layar lebar per tahun untuk raksasa streaming tersebut.

Kesepakatan itu diumumkan pada hari Senin (21/6) namun tidak menjelaskan film apa yang akan disutradarai oleh sang sutradara. Yang jelas, Desember ini, ia akan merilis "West Side Story" secara teatrikal dengan Disney's 20th Century Studios. Amblin memiliki kesepakatan terpisah dengan Universal Pictures untuk rilis teater.

Steven mengatakan jika sejak dirinya dan Kepala Konten Netflix Ted Sarandos membicarakan kemitraan mereka, ia melihat kesempatan besar untuk membuat kisah baru. Hal ini mengingat di Amblin sendiri, mendongeng adalah fokus utama.


"Di Amblin, mendongeng akan selamanya menjadi pusat dari semua yang kami lakukan, dan sejak Ted dan saya mulai mendiskusikan kemitraan," kata Steven. "Sangat jelas bahwa kami memiliki kesempatan luar biasa untuk menceritakan kisah baru bersama dan menjangkau audiens dengan cara baru."

Lebih jauh, Spielberg menyatakan jika dirinya tak sabar untuk segera bekerja sama dengan tim Netflix. Ia optimis untuk menciptakan cerita baru sesuai harapannya.

"Jalan baru untuk film kami ini, di samping cerita yang terus kami ceritakan dengan keluarga lama kami di Universal dan mitra kami yang lain, akan sangat memuaskan bagi saya secara pribadi karena kami dapat memulainya bersama dengan Ted," tegasnya. "Dan saya tidak sabar untuk memulai dengan dia, Scott, dan seluruh tim Netflix.

Spielberg terkadang dipandang sebagai lawan dari masa depan streaming untuk film. Namun pada 2019 ia membantah kesan anti-streaming yang terkait dengannya. Dia mengklarifikasi bahwa terlepas dari apakah itu film layar lebar maupun layar kecil, yang penting baginya adalah jalan cerita yang hebat. "Dan setiap orang harus memiliki akses ke cerita yang hebat," ujarnya kala itu.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait