Usai 'Game of Thrones', Emilia Clarke Siap Berkarya di MCU Hingga 10 Tahun ke Depan
Instagram/emilia_clarke
Film

Bintang 'Secret Invasion' tersebut dengan senang hati akan menghabiskan satu dekade lagi dengan proyek terbarunya jika memungkinkan, menjadi bagian dari MCU.

WowKeren - Aktris Emilia Clarke selama ini telah dikenal lewat perannya yang apik dalam serial "Game of Thrones". Sosoknya sangat akrab dengan Daenerys, karakter yang diperankannya selama satu dekade di serial tersebut.

Usai sukses dengan peran itu, Clarke tampaknya ingin mencari sedikit variasi dalam hidupnya. Bintang "Secret Invasion" tersebut dengan senang hati akan menghabiskan satu dekade lagi dengan proyek terbarunya jika memungkinkan, yakni menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe.

Diketahui, selain muncul di acara TV fantasi terbesar sepanjang masa, Clarke juga muncul di alam semesta "Star Wars", dan akan membuat debut Marvel-nya di serial Disney+ "Secret Invasion". Berbicara dengan The Hollywood Reporter, ia mengatakan begitu senangnya ia bisa menjadi bagian dari Marvel.


"Setiap orang memiliki pujian tertinggi untuk ditawarkan. Ada alasan mengapa aktor bertahan di dalamnya," ujarnya sembari mengungkapkan jika ia merasa beruntung. "Mereka sangat dicintai karena mereka' bersenang-senang. Jadi, saya senang."

Clarke mengatakan bahwa dirinya tidak berbicara tentang perannya yang akan datang di "Secret Invasion". Pasalnya, setelah sedikit mengobrol dengan Marvel Studio tentang rahasia yang ingin disimpannya, dia tampaknya takut untuk secara tidak sengaja membocorkan sesuatu yang seharusnya tidak dia lakukan.

Saking takutnya untuk membocorkan sesuatu secara tidak disengaja, Clarke bahkan mengatakan jika orang pertama yang diajaknya berbicara adalah tim keamanan Marvel sendiri. Namun yang jelas, ia senang dengan perannya itu.

"Orang pertama yang saya ajak bicara dengan Marvel setelah mendapatkan peran itu adalah tim keamanan mereka. Saya benar-benar hidup dalam ketakutan bahwa sesuatu akan terjadi," kata Clarke di podcast "Happy Sad Confused". "Dan saya akan mengatakan sesuatu, dan mereka akan marah. Tapi, saya memainkan karakter yang sangat saya sukai."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru