Bikin Penasaran, Bintang Emon Akhirnya Bongkar Isi Chat dengan Jerinx SID Tuai Respons Tak Terduga
Instagram/jrxsid
Selebriti

Bintang Emon akhirnya menjawab rasa penasaran netizen soal isi chat yang disinggung oleh Jerinx SID dalam unggahannya, reaksi netizen usai ditunjukkan isi pesannya justru tak terduga.

WowKeren - Komika Bintang Emon akhirnya menjawab rasa penasaran netizen tentang isi chat yang disinggung oleh Jerinx SID dalam unggahannya. Isi pesan Jerinx kepada Bintang Emon pun dibongkar sang komika dalam cuitan di laman Twitter miliknya.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa Jerinx meminta klarifikasi Bintang Emon yang mengaku “di-endorse” Covid-19. Tak ingin ada salah paham, Bintang Emon pun membalas unggahan Jerinx dan menegaskan jika pengakuannya tersebut hanyalah sebuah candaan atau sarkasme.

Sementara itu banyak netizen yang dibuat penasaran soal isi chat yang sempat disinggung oleh Jerinx. Mengenai hal itu, Bintang Emon pun lantas membongkarnya.

Awalnya Bintang Emon menjawab cuitan rekan komika yakni Arie Kriting yang juga mengaku penasaran isi chat Bintang Emon dengan Jerinx. Bintang Emon lantas mengunggah isi chat tersebut dan mengaku ikut dibuat terkejut.

Saya lumayan kaget pas di postingan beliau kayak udah chattingan sama saya. Padahal saya baru tau ada dm setelah liat postingan beliau,” cuit Bintang Emon menyertakan unggahan foto tangkapan layar pesannya dengan Jerinx.

Bikin Penasaran, Bintang Emon Akhirnya Bongkar Isi Chat dengan Jerinx SID Tuai Respons Tak Terduga

Twitter/@bintangemon


Dalam foto itu terlihat Jerinx memberikan sapaan kepada Bintang Emon sebelum bertanya. Suami Nora Alexandra ini lantas bertanya satu hal tentang posisi Bintang Emon.

Yuhu Kak Emon, selamat pagi. Boleh tanya satu hal aja? Bro di posisi yg mana sebenarnya? Terima kasih,” demikian bunyi pesan Jernix ke Bintang.

Bintang Emon lantas memberikan balasan. Ia mengaku mendukung beberapa aksi Jerinx SID salah satunya soal Teluk Benoa. Namun Bintang menegaskan jika unggahannya soal “endorse” Covid memang hanya candaan atau sarkasme.

Halo Bung Jerinx. Sebelumnya perkenalkan, saya Bintang dan saya sangat hormat serta setuju untuk beberapa hal yang Bung Jerinx bela. Salah satunya Teluk Benoa, itu hebat dan keren banget. Tapi untuk hal ini mungkin kita berseberangan. Ya tidak apa-apa juga, saya yakin dengan yang saya alami dan Bung Jerinx pun yakin dengan yang Bung alami. Jadi iya, sebenernya ini sarkas Bung. Dan untuk perihal chat silakan dibuka saja untuk umum agar tidak menimbulkan asumsi sepihak. Sukses selalu bung,” bunyi balasan Bintang Emon.

Setelah dibongkar Bintang Emon, netter justru memberikan reaksi tak terduga. Sebagian mengaku penasaran dengan tanggapan Jerinx usai pesannya dibalas oleh Bintang Emon. Sementara sebagian lain menggoda Bintang Emon yang terlibat kehebohan gara-gara pengakuannya “di-endorse” Covid-19 ini.

Penasaran balesannya lagi,” tutur akun @Gugu******. “Udah gini doang ?” celetuk akun @riza******. “Jadi isi chatnya cuma gini doang bang? YaAllah,” timpal akun @nurman******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts