Syok Dikhianati, Ini 7 Potret Kompak Olla Ramlan dan Nindy Ayunda Sebelum Isu Musuhan
Instagram/@nindyayunda
Selebriti

Nindy Ayunda dikabarkan sedang tidak akur dengan sahabatnya yang bernama Olla Ramlan. Hal tersebut lantas mengejutkan warganet sebab keduanya sering membagikan potret kompak di setiap momen bersama.

WowKeren - Nindy kembali menghebohkan warganet usai dikabarkan tengah tak akur dengan sahabat sosialitanya yaitu Olla Ramlan. Padahal keduanya selalu kompak dan sering berbagi potret bersama melalui akun Instagram masing-masing. Hal tersebut ternyata diawali dari unggahan Nikita Mirzani.

Niki mengatakan bahwa selebriti berinisial OR sebenarnya tahu sifat asli dari penyanyi berinisial N. Warganet secara otomatis menilai bahwa inisial tersebut berkaitan dengan Olla Ramlan dan Nindy. Semakin panas, Olla pun mengaku sudah mendengar rekaman suara Nindy yang dianggap menjelek-jelekkan namanya.

Meski demikian, keduanya kerap bersama membagikan keseruan di setiap kesempatan. Persahabatan keduanya juga membuat warganet merasa iri sebab tampak kompak mulai dari kumpul bersama hingga liburan di luar negeri. Berikut 7 potret kekompakan Olla dan Nindy sebelum isu musuhan mencuat:

(wk/wahy)

1. Keseruan Persahabatan Olla dan Nindy


Keseruan Persahabatan Olla dan Nindy
Instagram/@nindyayunda

Menjadi publik figur membuat Olla dan Nindy merasa cocok dan nyambung ketika berbincang bersama. Kedua wanita yang juga pebisnis itu memiliki ikatan persahabatan yang cukup harmonis. Hal tersebut juga terbukti dari berbagai unggahan yang menampilkan kegiatan seru seperti liburan bareng, nongkrong, dan lainnya.

2. Olla dan Nindy Selalu Kompak dengan Sahabat Lainnya


Olla dan Nindy Selalu Kompak dengan Sahabat Lainnya
Instagram/@nindyayunda

Foto yang diunggah dalam akun Instagram @nindyayunda dengan caption "Reunited" itu juga menjadi bukti kekompakan Olla dan Nindy. Keduanya tampil mengenakan busana yang kasual dan sederhana. Mereka juga sering kali tampil stylish di setiap kesempatan.

3. Selfie Untuk Mengabadikan Momen Bersama


<i>Selfie</i> Untuk Mengabadikan Momen Bersama
Instagram/@nindyayunda

Dari kabar yang beredar, Nindy pun membantah bahwa hubungan baiknya dengan Olla sedang berantakan. Ia juga menjelaskan bahwa mereka tetap berkomunikasi dengan baik. Keharmonisan hubungan keduanya terpancar dari foto kolase saat Nindy dan Olla selfie bersama. Mereka tampak cantik dan lebih mudah.

4. Mereka Juga Asyik Berfoto Ketika Henna Night


Mereka Juga Asyik Berfoto Ketika Henna <i>Night</i>
Instagram/@ollaramlanaufar

Pesona geng sosialita itu juga menjadi sorotan dalam acara henna night Aurel Hermansyah. Mereka tampak asyik dengan membagikan momen bersama. Dalam potret tersebut, Olla tampil dengan baluan busana serba hitam yang begitu elegan dan dilengkapi makeup flawless. Sedangkan Nindy menggunakan kain sari hitam dan berbagai aksesori seperti kalung, cincin, hingga anting.

5. Sebagai Sahabat, Olla dan Nindy Saling Support Dalam Keadaan Apapun


Sebagai Sahabat, Olla dan Nindy Saling <i>Support</i> Dalam Keadaan Apapun
Instagram/@nindyayunda

Memiliki sahabat yang memahami satu sama lain di saat suka dan duka adalah sebuah anugerah yang luar biasa. Selain sebagai support system, sahabatlah yang akan membantu dan mendukung perjuangan hingga membantu mencarikan solusi atas masalah yang sedang dihadapi. Tentunya sebagai sahabat, Olla dan Nindy juga saling memberikan dukungan terbaik untuk satu sama lain.

6. Nindy Juga Membagikan Foto Berdua Saat Olla Ulang Tahun


Nindy Juga Membagikan Foto Berdua Saat Olla Ulang Tahun
Instagram/@nindyayunda

Nindy juga sempat membagikan foto bersama sahabatnya itu saat momen ulang tahun Olla. Pelantun lagu "Cinta Yang Baru" itu juga menuliskan caption "Selamat Ulang Tahun Mami @ollaramlanaufar, berkah terus kehidupannya selalu dalam lindungan allah swt amiinn yra."

7. Potret Geng Sosialita Ala Olla dan Nindy


Potret Geng Sosialita Ala Olla dan Nindy
Instagram/@nindyayunda

Geng ibu muda yang sudah menjalin ikatan persahabatan sejak lama itu juga tampak up to date dalam urusan fashion. Meski hanya kumpul-kumpul sederhana, mereka tetap tampil kece dan trendi. Aura bahagia Ollah dan Nindy terpancarkan dari senyuman mereka yang menawan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait