Naysila Mirdad Tiba-tiba Chat Teman Pakai Kata-kata Kasar, Faktanya Bikin Ngakak
Instagram/naymirdad
Selebriti

Naysila Mirdad membagikan isi chat percakapan tak biasa dengan salah satu temannya. Naysila bahkan berhasil membuat temannya itu bingung karena tiba-tiba mengirim pesan random.

WowKeren - Naysila Mirdad dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air yang memiliki imej kalem dan santun. Tapi lewat salah satu unggahan terbaru di media sosial miliknya, Naysila Mirdad tampak menunjukkan sisi lain dari dirinya.

Hal itu terlihat dari sejumlah Instagram Story yang dibuatnya. Adik dari Nana Mirdad itu terlihat mengunggah chat percakapannya dengan seorang sahabat. Dalam isi chat tersebut, Naysila sukses membuat sang sahabat bingung.

Naysila Mirdad juga terus memberikan balasan tak jelas dan random saat sang sahabat bertanya tentang kondisinya. Bahkan Naysila Mirdad tampak menuliskan kata-kata kasar dalam chatnya tersebut.

Naysila Mirdad Tiba-tiba Chat Teman Pakai Kata-kata Kasar, Faktanya Bikin Ngakak

Instagram Story

Tapi akhirnya para penggemar bisa dibuat lega usai melihat ending dari chat Naysila dengan sahabatnya itu. Siapa yang menduga bahwa Naysila ternyata sedang menjahili pada sahabatnya dengan cara chatting menggunakan lirik lagu. Terlihat Nay dan sang sahabat yang akhirnya tertawa dalam obrolan chat tersebut.


Diunggahan Instagram Story selanjutnya, Naysila Mirdan turut membagikan foto dengan sang sahabat yang telah ia kerjai. Naysila tampak menunjukkan rasa rindunya pada sang sahabat. Naysila Mirdad juga berharap bisa segera bertemu dengan sahabatnya itu.

Naysila Mirdad Tiba-tiba Chat Teman Pakai Kata-kata Kasar, Faktanya Bikin Ngakak

Instagram Story

"Tolong maklumi kegabutanku @inka_noverita i just miss you thats all!! meet up soon yaaa," jelas anak kedua dari aktris senior, Lydia Kandou tersebut.

Terakhir, Naysilla kembali memberikan klarifikasi bahwa chat-nya dengan sang sahabat adalah satu bentuk candaan semata. Naysila pun berharap para netizen tidak menangkap dan memahaminya sebagai suatu hal yang serius.

"Karena ada yang nanya, tadi hanya kata2 dari lagi ini kok. Yang main tiktok pasti ngerti kalo aku hanya iseng aja. jangan dibawa serius yaa.. Hehee" pungkas Naysila Mirdad.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait