Vin Diesel Konfirmasi Cardi B Bakal Kembali di 'Fast & Furious 10'
Instagram/vindiesel
Film

'Fast and Furious 9' memperkenalkan Cardi B ke waralaba saat ia memulai debutnya di film sebagai Leysa, seorang wanita yang berbagi sejarah dengan Dom Toretto.

WowKeren - Minggu ini, sekuel "Fast and Furious", "Fast and Furious 9", akhirnya akan tayang perdana di bioskop Amerika Serikat usai mengalami beberapa kali penundaan. Film ini memperkenalkan Cardi B ke waralaba saat ia memulai debutnya di film sebagai Leysa.

Leysa adalah seorang wanita yang berbagi sejarah dengan Dom Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel. Adalah Diesel yang secara pribadi mengumumkan casting Cardi B di "F9", dan sekarang dia melakukan hal yang sama dengan mengonfirmasi kembalinya dia di "F10".

"Kami sangat bersemangat untuk mengembangkan karakternya dan mengembangkannya ke final," kata Diesel kepada ET Online, menambahkan bahwa casting F9-nya datang pada saat-saat terakhir. "Dia berhasil datang tepat waktu."

Sementara itu, sutradara Justin Lin juga mengatakan bahwa dirinya menyukai Cardi B namun bukan dalam artian hubungan romansa. Baginya, kemunculan Cardi B dalam waralaba itu cukup luar biasa.


"Aku suka Cardi, kau tahu? Maksudku, luar biasa dia muncul dan dalam satu menit dia menjadi bagian dari keluarga, kan?" ujarnya. "Dan saya suka bagaimana ketika saya bersama dengannya, dia dan Vin berbicara tentang karakter itu karena dia benar-benar menyatu di alam semesta 'Fast and Furious' secara keseluruhan."

Sebelumnya, aktris bernama Belcalis Almanzar itu mengungkapkan bagaimana castingnya berlangsung. Dalam sebuah unggahan video online, ia mengatakan betapa saat itu ia sangat senang ketika Diesel menawarinya peran.

"Vin Diesel mengulurkan tangan, dan dia berbicara tentang sebuah peran. Saya seperti, 'Ini Fast & Furious. Bawa saya ke sana! Saya suka fakta bahwa saya 'mewakili wanita yang sangat kuat," ujarnya.

Cardi B muncul tepat saat waralaba itu bersiap untuk permainan akhir. "F9" dirancang sebagai angsuran pertama dari trilogi untuk mengakhiri seri film.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts