Gofar Hilman Beber Alasan Mengasingkan Diri, Akui Down Dengan Sentimental Publik
Instagram/pergijauh
Selebriti

Akhirnya muncul, Gofar Hilman beberkan alasan menghilang dari publik usai dituding melakukan pelecehan seksual. Gofar mengaku syok dan down dengan tanggapan publik.

WowKeren - Penyiar radio yang tersandung kasus pelecehan seksual yakni Gofar Hilman akhirnya muncul di depan publik. Gofar menyapa serta mengklarifikasi skandal pelecehan seksualnya dalam sebuah video yang dibagikan melalui laman Instagram pribadinya pada Kamis (24/6).

Usai menampik melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita, Gofar lantas membeberkan alasannya menghilang dari publik. Bungkam dipilih Gofar sebagai upayanya untuk lebih fokus dan tak gegabah dalam bertindak dan menangani skandal pelecehan seksual yang menyeret namanya.

Gofar mengatakan tengah fokus dan mencari tahu perihal apa yang sebenarnya terjadi di dalam kasusnya. Ia mengaku ingin menangani kasusnya ini dengan serius.

"Jadi selama dua minggu ini, gue berdiam diri, gue tidak membenarkan hal itu, bukan berarti gue membenarkan hal itu, tapi gue ingin lebih fokus, lebih gak gegabah," terang Gofar. "Daripada koar-koar, lebih baik gue fokus mencari tahu apa yang sedang terjadi, karena hal ini sangat serius dan gue ingin menanganinya dengan serius."


Akibat dari kejadian ini, Gofar mengaku sempat berpikir untuk meninggalkan dunia yang telah membesarkan namanya. Selama dua minggu, Gofar mengatakan ingin lebih fokus dengan masalah serta dirinya sendiri.

"Dua minggu tuh gue cuman, apa ya, cuman fokus sama apa yang sedang terjadi sih, hal-hal besar yang sedang terjadi, gue sempat berpikir bahwa apakah gue harus tinggalin syutingan-syutingan ini, apa yang gue buat di YouTube di Sosmed, cita-cita gue kedepan yang sangat banyak itu," ungkap Gofar. "Gak tahu, gue cuman pengin fokus sama masalah ini, gue cuman fokus sama pegawai gue, gue cuman fokus sama diri gue, keluarga gue, orang-orang terdekat gue, gue cuman fokus sama hal-hal itu."

Gofar tak menampik jika kasusnya ini sangat membuatnya terpuruk. Ia menganggap sentimental serta tanggapan publik sangat menyudutkannya. Menurut Gofar hal itu tak adil lantaran banyak orang belum mengenalnya secara pribadi.

"Gak tahu kenapa ya, ya down ya pasti down lah, ya gue melihat sentiment publik yang menyudutkan gue, seakan-akan gue pribadi yang sangat-sangat buruk, tanpa mengenal gue secara pribadi," pungkas Gofar. "Stigma pelecehan seksual itu kayak cocok banget sama gue gitu dan itu gak fair."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru