Iqbaal Ramadhan Terbukti Deg-degan Saat Digombali Marissa Anita, Langsung Ngeles Begini
Instagram/palarifilms
Selebriti

Iqbaal Ramadhan dan Marissa Anita berperan sebagai anak-ibu di film 'Ali & Ratu Ratu Queens'. Para pemain 'Ali & Ratu Ratu Queens' rupanya mendapat tantangan menggombali Iqbaal.

WowKeren - Iqbaal Ramadhan mempromosikan film "Ali & Ratu Ratu Queens" melalui kanal YouTube Netflix Indonesia. Kali ini Iqbaal akan bermain game bersama para pemain "Ali & Ratu Ratu Queens" yang lain yakni Auroa Ribero, Tika Panggabean, Asri Welas, Marissa Anita, dan Nirina Zubir.

Para pemain rupanya mendapat tantangan untuk menggombali Iqbaal Ramadhan. Untuk mengetahui reaksi Iqbaal sebenarnya, alat pendeteksi jantung telah dipasang.

Bintang muda Aurora Ribero yang pertama kali diminta untuk menggombali Iqbaal. Namun Iqbaal justru tak peka dengan gombalan Aurora.

"Ada sesuatu yang salah dengan mataku," ujar Aurora dalam bahasa Inggris. "Ke dokter gih," timpal Iqbaal.

Padahal Aurora berniat mengatakan bahwa matanya tidak bisa lepas memandangi Iqbaal. Begitu pun saat Nirina Zubir dan Tika Panggabean merayunya, Iqbaal tetap tak bergeming.

Kemudian tiba giliran Marissa Anita yang diminta merayu Iqbaal. Dalam film "Ali & Ratu Ratu Queens", Marissa dan Iqbaal diketahui berperan sebagai ibu anak.


Untuk melancarkan aksinya, Marissa meminta Iqbaal untuk berdiri agar pandangan mereka sejajar. Belum sepatah kata diucapkan Marissa, detak jantung Iqbaal sudah meningkat sehingga membuat seisi ruangan heboh.

"Enggak, gue disuruh berdiri, gue darah rendah soalnya," tutur Iqbaal membuat alasan. "Enggak, soalnya duduk, berdiri kan."

"Iqbaal, apakah kamu bisa melihatku?" tanya Marissa dalam bahasa Inggris. "Aku ingin mengatakan sesuatu. Aku sebetulnya udah lama banget pengen ngomong ini."

"Aku suka banget sama mata kamu, sama rambut kamu," lanjut Marissa yang membuat detak jantung Iqbaal mencapai 132. "Dan sebenarnya, aku benar-benar ingin berenang di kedalaman matamu dan jariku berlari di rambutmu. Bolehkah?"

Setelah diizinkan, Marissa langsung memainkan jarinya di rambut Iqbaal. Para pemain "Ali & Ratu Ratu Queens" kompak histeris setelah detak jantung Iqbaal mencapai 165.

Asri Welas yang merupakan kandidat terakhir untuk menggombali Iqbaal pun langsung menyerah. Sedangkan Iqbaal beralasan detak jantungnya naik karena peran Marissa sebagai ibunya di film.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait